Di Puasa Ke 21 Tim 2 Safari Ramadan Pimpinan Wakil Bupati Jon F Pandu,SH Kunjungi Sariak Alahan Tigo

POROS NUSANTARA Solok,- Hitungan puasa ke 21 dan hitungan sholat tarawih ke 22, Tim 2 Safari Ramdhan yang diketua Wakil Bupati Solok, mengunjungi mesjid Nurul Huda Jorong Taratak Teleng, Nagari Sariak Alahan Tigo, Kec Hiliran Gumanti. Senin, 3/5/2021.

tim safari ramadhan berbuka di kediaman Wali Nagari Baharudin, dengan bermacam menu dan di lanjutkan sholat berjamaah di Mesjid Nurul Huda, agenda juga lengkapi dengan pembagian maskes oleh Sekretaris BPBD Kab Solok Ibuk Asnur buat masyarakat serta jemaah.

Wirzal pengurus mesjid mengucapkan terima kasih kepada tim safari ramadhan Kab Solok yang telah hadir di Taratak teleng, kami dari pengurus mesjid beserta jemaah mohon bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk bisa membantu merenovasi mesjid karena ketika hujan datang air merembes kedalam mesjid, besar harapan kami untuk mencarikan solusinya.

Wali Nagari Baharudin, sampaikan keluhan masyarakat tentang jalan dari talang babungo ke sariak alahan tigo, karena semenjak pembangunan PLTA 2016, dan dari kesepakatan yg di lakukan Oleh pemerintahaan, niniak mamak serta mahasiswa adalah perusahaan akan memperbaiki jalan kembali, namun sampai hari ini janji nya tidak dipenuhi oleh perusahaan PLTA tersebut.

BACA JUGA  968 Warga Andoolo dan Andoolo Barat Terima Sertifikat Tanah.

“Berharap dengan pemerintahan yang sekarang bisa memperjuangkan nasip jalan ka sariak alahan tigo”

Kesempatan itu, Wakil Bupati yang di wakili oleh Sekretaris Periwisata Kab Solok Bapak Elafki, menyampaikan Maaf dari Ketua Tim Safari ramadhan yang tidak hadir di sariak alahan tigo, karena ada pertemuan yang tidak bisa beliu tinggalkan, namun Bapak Wakil Bupati mengucapkan Salam dan terima kasih kepada masyarakat Sariak Alahan Tigo.

Bapak Bupati dan Wakil Bupati, mengajak masyarakat untuk saling menjaga silaturrahmi dengan baik, dan diharapkan kepedulian serta kerja sama dengan Pemda Kab Solok untuk mewujutkan pembangunan yang merata di setiap Nagari yang ada di Kab Solok.” papar Elafki

Tergabung di Tim 2 adalah Wakil Bupati Kabupaten Solok Jon firman pandu, Effia Vivi Fortuna Ahadi Destri, ST, MM Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan, Drs. Zulmarnus Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Ketua GOW Ny Nia Jon F Pandu,S.si, kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Cabang BNI Solok, Asnur, SH (Sekretaris BPBD, Elafki, S.Pd, MM (Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs. zaitul Ikhlas, M.Si Camat Lembah Gumanti, Chrismon Darma, S.IP Camat Pantai Cermin, Yossi Agusta, SP Kepala Bidang Penyuluhan,
Nasuri, S.Sos Kepala Bidang Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam dan Sosial, Yon Afrizal, SH Kepala Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, Tarmizi, SH, MM Kepala Bidang Perindustrian, Gusri Alam, S.Sos M.Si Kepala Sub Bidang Bagian Umum dan Kepengawaian pada BKSDM, Zulbakti, S.Pd Kepala Seksi Tenaga Pendidik dan Kependidikan Sekolah Dasar, Herianto, SE Kepala Seksi Sejarah Museum dan Kepurbakalaan, Marlaini, S.Pd, MM Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian, Anton Hutavea, S.Kom, M.CIO Kepala Seksi Infrastruktur Teknologi Informasi, Nafri, ST, MT, M.Sc ( Kepala Sub Bidang Pengembangan Transfortasi, Komunikasi, Nazaruddin, M.AG Muballigh, Deswita, S.Kom dan Yurmainis Bagian Kesra.

BACA JUGA  Tingkatkan Keamanan Polsek Taktakan Polres Serkot Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Tim safari ramadhan juga memberikan bantuan uang tunai 10 Juta dan 1 buah jam digital, bantuan di terima oleh pengurus mesjid dan di dampingi Bapak Wali Nagari Sariak Alahan Tigo, di saksikan oleh masyarakat yang hadir.(TIM PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *