oleh

Capres Airlangga Didukung Penuh oleh SOKSI Menuju Pilpres 2024

Poros Nusantara,- Kabupaten Bogor | Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI, Ali Wongso Sinaga menegaskan SOKSI tetap komit mendukung penuh Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto menjadi Capres Partai Golkar dalam Pemilu 2024, juga mengingatkan para pimpinan Partai GOLKAR agar mewaspadai potensi “gunting dalam lipatan” oleh pihak tertentu yang bermaksud melemahkan kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto hasil Munas 2019, bahkan bukan tak mungkin lebih jauh dari itu dengan skenario konspirasi kepihak diluar Golkar menuju Pilpres 2024 mendatang, kata politisi senior Partai Golkar itu senin sore (31/5) di Bogor dalam acara silaturahmi bersama Depicab SOKSI Kabupaten Bogor.

Sebagai Wakil Ketum SOKSI, Anshari Wiriasaputra, menjelaskan silaturahmi itu diadakan sebagai pengganti acara ziarah ke makam Pendiri SOKSI, Bapak Suhardiman, yang tertunda karena sampai tadi malam tidak mendapat ijin dari pengelola Evergreen. “Jadi kami perwakilan Depinas SOKSI beserta Pengurus Gerakan Perempuan Soksi datang ke kabupaten Bogor ini sekarang, untuk mendoakan Pendiri SOKSI yang juga sebagai bapak ideologis kami alm Mayjen TNI (Pur) Prof. DR. Suhardiman, sambil bersilaturahmi dengan Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Bogor, Nungki Nugraha dan segenap jajarannya”.

BACA JUGA  UPDATE Terbaru Covid 19 Di Kota Sorong Dengan Sampel Terbanyak Di Papua Barat

Lebih jauh tentang potensi “gunting dalam lipatan” itu, Ketum SOKSI Ali Wongso yang didampingi Sekjen SOKSI, Riko Heriyanto dan pimpinan lainnya, mengatakan bahwa indikatornya antara lain pernyataan media publik pihak tertentu yang tidak searah dan sebangun dengan kebijakan Partai Golkar dengan maksud mencoba membentuk opini publik yang tak kondusif bagi Partai Golkar. Sebagai contoh, pernyataan sdr Supit sebagai Ketum Depinas dari ormas bernama “DEPINAS SOKSI” yang mengatakan “SOKSI independen terhadap Partai Golkar” adalah tidak kondusif.
Sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI, kami tegaskan bahwa pernyataan itu keliru dan sesat atau keblinger.

BACA JUGA  KPU SAWAHLUNTO RESMI LANTIK PPK DAN PPS SE-KOTA SAWAHLUNTO

Doktrin SOKSI adalah Karya Kekaryaan, dan fakta sejarah bahwa SOKSI salahsatu Kino yg membidani/mendirikan kekuatan sospol berorientasi Karya Kekaryan yaitu Sekber Golkar pada tahun 1964 yang selanutnya menjadi Golkar dan sekarang Partai Golkar.

Pendiri SOKSI , Pak Suhardiman dimasa hidupnya selalu menegaskan kepada kami para kader SOKSI tentang bagaimana hubungan SOKSI dengan GOLKAR, bagai plasma dengan inti , yang hanya dapat dibedakan tetapi tidak bisa dipisahkan dan harus saling menghidupi/mendukung. Karena itu jika ada pikiran/pernyataan si plasma itu mau independen, maka si plasma yg independen itu tentu akan tak bisa hidup alias mati. Sebagai Ketua Umum SOKSI, Ali Wongso Sinaga menegaskan bahwa SOKSI tetap berdiri tegak didalam rumah besar Partai GOLKAR yang didirikan para pendahulunya bersama TRI KARYA dan tetap setia, komit mengamankan Keputusan Munas X Partai Golkar Tahun 2019 dan Rapimnas Partai Golkar Tahun 2021 termasuk didalamnya bahwa SOKSI mendukung penuh Ketua Umum Airlangga Hartarto, menjadi Capres Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang, imbuh Ktum SOKSI (Axnes_04)

BACA JUGA  Ketua DPC PWRI Way Kanan Thabrani Beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Minal Aidin Walfa'Izin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini