oleh

Camat Negri Agung Lantik Pelaksana Jabatan ( PJ ) Kakam Way Limau

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id. Camat Negeri Agung, Hadri Hamsyah, S.H.MH. melantik ( Pj ) Kepala Kampung Way Limau Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, di Aula Kantor Kecamatan Negeri Agung Senin 03/05/2021.

 

Acara pelantikan PJ Kepala Kampung Way Limau, Langsung di pimpin oleh Camat Negri Agung, Hadri Hamsyah, S..H. MH, dan di hadiri Babinsa dan Babin Kantibmas serta para aparatur Kampung Way Limau dan juga pegawai Kecamatan setempat.

BACA JUGA  Pemdes Rahamenda Jaya Konsel, menyalurkan BLT Melalui Dana Desa

 

Selaku PJ Kepala Kampung Way Limau yang di lantik, Nada SE. yang menggantikan Kepala Kampung yang sebelumnya dijabat oleh Kakam Sahrudin yang sudah habis masa jabatannya.

BACA JUGA  Warga Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa Meninggal Dunia Saat Isolasi Di Makamkan Standar Prokes

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah PJ kakam Way Limau yang langsung di pimpin oleh Camat Negeri Agung, Hadri Hamsyah, SH.MH dan dihadiri beberapa tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Negeri Agung menekankan bahwa ( PJ ) Kakam itu pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani, dan secepatnya untuk bersinergi dengan BPK dan aparatur Kampung Way Limau. dan juga harus mampu menjadi seorang pemimpin yang siap menampung semua Aspirasi atau keluhan Masyarakat nya, juga bisa mengambil kebijakan yang benar – benar sesuai azas hasil mupakat bersama yang di sampaikan dari mupakat, Tutup nya.

BACA JUGA  DPP Partai UKM Turba ke Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini