Anggota DPRD Provinsi Lampung Soni Setiawan, S.T., M.H. Reses Di Kecamatan Way Tuba

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id. Guna mengetahui keluhan dan keinginan dari masyarakat di tingkat Kampung Anggota DPRD Provinsi Lampung Soni Setiawan,S.T. M.H, melakukan Reses di Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, Kampung Suko Agung Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan, Jum’at 07/05/2021.

Nampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan sekaligus Ketua Fraksi PKB Way Kanan Sairul Sidiq,S.H, Plt Kakam bersama Sekdes Kampung Karya Jaya, Kepala Kampung suko Agung, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan masyarakat setempat dan Organisasi keagamaan serta organisasi Pemuda.

Dalam sambutan nya Soni mengatakan, “Reses merupakan masa penting yang merupakan tugas kami secara fungsional sebagai Wakil Rakyat untuk menjaring aspirasi masyarakat, dan selanjutnya di rekomendasikan ke Pemerintah Daerah dalam hal ini Provinsi Lampung”.

BACA JUGA  Dukung Program Ketahanan Pangan, Lanal Dumai Gelar Panen Raya Jagung

Dengan diadakannya kegiatan Reses ini banyak yang kami dapatkan dari masyarakat di Kecamatan Way Tuba dan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan yakni tentang keluhan infrastruktur jalan dari simpang perikanan Way Tuba menuju Bahuga mereka meminta agar di perbaiki Karena sudah sangat memperhatin kan keadaan nya, sekain itu juga meminta bantuan untuk yayasan pondok pesantren serta embung di Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba.
“Pada kesempatan ini Saya akan membawa aspirasi yang di sampaikan oleh Masyarakat di kecamatan Way Tuba dan Buay Bahuga ini kepada Pemprov Lampung agar dapat segera menjadi prioritas pembagunan,” Imbuh Soni.

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Polwan Ke 75 Tahun, Polwan Polres Way Kanan Gelar Police Goes To School

Masih kata Soni, “dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan kepada bapak ibu semua yang hadir agar dalam menyambut hari raya idul fitri yang akan datang nanti supaya tetap menjaga protokol kesehatan dan taati anjuran yang sudah di buat oleh Pemerintah, dan saya selaku pribadi memohon Maaf lahir dan Batin,” Tutup Soni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *