oleh

Ketua DPC PWRI Way Kanan Thabrani Beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Minal Aidin Walfa’Izin

 

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia, ( DPC PWRI ) Kabupaten Way Kanan mengucapkan Minal Aidin Wal Pa’Izin mohon ma’ap lahir Batin.

 

Selaku Ketua PWRI Kabupaten Way Kanan ” Thabrani,” beserta seluru jajaran ke anggotaan yang tergabung dalam PWRI Way Kanan momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H adalah momen yang selalu di rayakan tiap tahun serta sebagai jalin silaturahmi kamum muslim seluruh mukabumi Republik Indonesia pada umum nya.

BACA JUGA  Menyambut Hari Air Sedunia , PDAM Kota Depok Berikan Discount Gede gedean

Thabrani, selaku ketua PWRI mewakili para anggota,” Saya selaku ketua PWRI mewakili semua anggota saya sampailan permohonan maap kepada semua rekan, sahabat ataupun mitra kerja hususnya para pejabat atau pun instansi Dinas, kepemeri tahan Kampung, Camat ataupun instansi lainya husus yang ada di Kabupaten Way Kanan maupun luar daerah sekali lagi saya sampaikan maap apabila setiap kegiatan Saya atau para anggota saya pernah melakukan kelalaian dalam melak sanakan tugas selama ini.”

BACA JUGA  Pringati Ulang Tahun Yang Ke - 20 Partai Demokrat Bagikan Kendaraan Roda Dua Pada 15 Ketua DPAC Se Lambar

 

Lanjut Ketua, “dan saya selaku ketua beserta jajaran DPC PWRI Kabupaten Way Kanan hanyalah manusia biasa tidak luput dari salah dan dosa begitupun sebalik nya, maka di momen Aidul Fitri ini sekali lagi sampaikan Minal Aidin Wal Pa’Izin Mohon Maap Lahir dan Batin.” Ucapnya.

 

Semoga Kami beserta anggota selalu di berikan kesehatan baik jasmani maupun rohani setiap melaksanakantugas serta hubungan kemitraan atau pun keejasama baik di instansi Dinas Pemerintahan Daerah, atau pun lingkup Kecamatan, sampai di Pedesaan semakin terjalin lebih baik lagi seta selaku Pers selalu menyajikan Brita yang akurat dan berimbang bukqn berita Hoak, Ungkapnya.

BACA JUGA  Untuk ketigakalinya, FinanceAsia Kembali menobatkan Sri Mulyani Sebagai Menkeu Terbaik se-Asia Pasifik

 

“Sekali lagi saya berpesan kepada anggota PWRI ” mari kita jaga tali silaturahmi antar anggota maupun Kepemerintahan di semua lini hususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan sehingga dengan berlahan seiring waktu PWRI semakin Maju dan lebih baik Lagi,” Tutubnya.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini