DPP M1R Salam Sarane Berkunjung ke PANTI ASUHAN ARIA PUTRA Ciputat Menjelang Akhir Ramadhan

Porosnusantara,-Tangerang|Jelang akhir ramadhan 1442H kunjungan jajaran DPP M1R salam sarane menyelesaikan giat ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu bertempat di Panti Asuhan Aria Putra Ciputat ( 08-05-2021 ) santunan yang diberikan pada 30 anak yatim piatu berjalan lancar. Pembina panti Asuhan Aria Putra berharap agar silaturahmi langsung kepada anak binaannya dapat berkesinambungan dan menambah khazanah budaya mengenal basudara M1R salam sarane lebih baik lagi.

Ketum M1R salam sarane, bung Yoel Yakob Patty yang memimpin rombongan DPP M1R langsung membagikan donasi dari para dermawan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa dari pihak Panti Asuhan Aria Putra Ciputat Tangerang Selatan, semoga katong M1R selalu didoakan oleh adik adik binaan yang ada di Panti Asuhan ini sehingga rahmat dan berkat Tuhan yang maha kuasa dilimpahkan bagi katong semua.
Sementara itu, Waketum III – bung Andi Sorlury yang ikut hadir acara santunan ini, memberikan apresiasi kepada adik-adik binaan Panti Asuhan dan berharap selalu berprestasi di masa yang akan datang

BACA JUGA  LSM Kampak Mas RI Melaporkan Hasil Temuan Pembangunan Ranap Puskesmas Karangbahagia ke Kejari Cikarang

Acara santunan ini dibagi dua lokasi, lokasi pertama di Panti Asuhan Aria Putra Ciputat dengan jumlah 30 orang anak yatim piatu dan di lokasi kedua di Sekretariat DPW M1R salam sarane Kota Tangerang Selatan dengan jumlah anak yatim piatu 11 anak, sehingga total santunan yang dibagikan 41 anak yatim piatu, tambah Sekjen DPP M1R salam sarane, bung Maun Sangadji.
Seluruh kegiatan kami ini alhamdulillah berjalan lancar, berkat dukungan dan bantuan dari seluruh donasi dari dermawan yang tidak dapat kami sebut satu per satu. Amanah besar ini sudah kami laksanakan, M1R merupakan wadah organisasi anak-anak Maluku yang ingin berbuat dalam kebersamaan satu rasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *