2.600 Masker Dibagikan Polres Kep Seribu kepada Warga

JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya terus melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan membagikan, hari ini 2.600 masker medis secara serentak dibagikan kepada warga masyarakat Pulau Seribu dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19. Minggu (23/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas nya IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

BACA JUGA  Ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol, 142 Penumpang Kapal Diwajibkan Scan PeduliLindungi

Masker medis dibagikan secara gratis bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar saat berada di ruang publik.

“Kami bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis secara door to door untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, bahwa dari 2.600 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 1.200 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.200 pcs.

BACA JUGA  GMKI bersama POLRI-TNI Mengadakan Vaksinasi Gratis

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari dalam program Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu, dan mempertahankan predikat zona hijau,” ujarnya. (Johan Sopaheluwakan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *