Daerah  

Devi Siswandani Anak Seorang Petani Kopi Kecamatan Pagar Dewa Lampung Barat Bekerja Di Staf Ahli DPR MPR RI

 

Lampung Barat- porosnusantara.co.id. Devi siswandani Buah Hati Dari Bapak
Samuli Warga Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa Patut Mendapat apresiasi dari kita atas prestasi yang di raih selama ini ternyata Kabupaten Lampung Barat memiliki generasi generasi muda Millenial yang Berbakat, Pintar, Cerdas , 14/03/ 2021.

Terlahir dari keluarga seorang petani kopi di Pekon Sidomulyo Devi Siswandani memiliki banyak prestasi yang di miliki semenjak bangku SMA Sampai Kuliah,dan Yang Lebih Membanggakan Lagi Devi Sekarang Menjadi Sebagai Staf Ahli di DPR/ MPR RI Senayan.

Mendengar hal Tersebut Awak Media langsung menuju kediaman Orang Tua Devi Siswandani Yang Letaknya Sekitar Kurang Lebih 25 Km Dari poros jalan Nasional Lintas Liwa,Alhamdulilah Sesampainya Di Lokasi bisa bertemu dengan Orang Tua Devi yaitu Bapak Samuli.

BACA JUGA  DESA SETIALAKSANA OPTIMIS UNTUK MENANG DALAM MENGIKUTI LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN BEKASI

Saat Berbincang Dengan Awak Media Samuli menerangkan
“Putri Saya Devi Siswandani semenjak duduk di Bangku SMA Pagar Dewa memang cukup lumayan prestasi yang di milikinya Di antaranya.
1.Juara II Lomba Biografi Kab.Lampung Barat.
2.Juara II Pidato Bahasa Inggris kab.Lampung Barat.
3.Juara 1 Pidato Bahasa Indinesia Kab. Lampung Barat”Terangnya .

Dengan Segala Prestasi yang di miliki
Devi Ahirnya Kepala Sekolah SMA Pagar Dewa Bpk Hamdani Mengupayakan Bea Siswa BIDIK MISI Kepada Putri saya ,Berkat upaya dari kepala sekolah putri saya mendapatkan bea siswa tersebut ,pada saat itu Bupati Lampung Barat masih di jabat Mukhlis Basri.

BACA JUGA  Menteri Mendes Eko Putro Sandjojo Menyaksikan Penandatanganan MoU Dengan Bank Mandiri

“Setelah selesai sekolah SMA melalui Beasiswa yang di dapat ahirnya putri saya Devi Melanjutkan Kuliah di UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG,Sebelum Berangkat Kuliah Ke Semarang dukungan datang dari berbagai pihak termasuk Bupati Lampung Barat H.Mukhlis Basri.
Berbagai Prestasi pun Di Torehkan oleh Devi Di Fakultas,di antaranya Sempat menjadi Perwakilan Putri Fakultas UNES Semarang,dan mendapatkan IPK tertinggi Ke 2 di fakultasnya “Ungkapnya Pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *