oleh

Berani Pasti Aman Kampanye Memakai Kendaraan Roda Dua

Waykanan, ( porosnusantara.co.id ) – Calon Bupati Kabupaten Waykanan mengendarai roda dua, nomor urut 2, Raden Adipati Surya, berkampanye berkeliling menyambangi warga di Dusun Bedeng Sirap, Kampung Negri Baru dan Kampung Gedung Riang Kecamatan Umpu Semenguk, Senin 30/11/2020.

 

Kegiatan kampanye tersebut selalu mematuhi Protokol Kesehatan, Rombongan Calon Bupati dari Petahana itu di sambut hangat oleh masyarakat, terlebih karena Adipati datang menggunakan kendaraan Roda Dua jenis Motor Honda Beat, mengingat jalan yang dilalui cukup bagus sehingga meskipun memakai kendaraan roda dua tetap terasa nyaman. dalam kegiatan ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat yang datang.

BACA JUGA  NCCL Sukses Pentaskan Hikayat Dotu dan Kekuasaan Di Manado

“Alhamdulilah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Gedung Riang dan Negri Baru. Trimakasih atas antusias masyarakat yang telah mendukung pasangan Berani Pasti Aman,” ucapnya.

BACA JUGA  Final Leg Kedua Liga Indonesia PSM vs Persija Batal, Suporter dan Presiden The Macs Man Kecewa

Dalam kampanye nya Ia menyampaikan Visi Misi Pasangan Berani Pasti Aman untuk Priode Mendatang, Calon Bupati himbau masyarakat agar datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkada serentak mendatan mengingat sudah tidak lama lagi.

BACA JUGA  Siaran Pers pemerintah Kabupaten Dogiyai Mengenai Kecelakaan Lalu Lintas dan pengeroyokan Terhadap Sopir Truk di Kampung Ekimani, Distrik Kamu Utara, Kabupaten Dogiyai

Dalam mengahiri kampanye nyai Beliau juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan wabah Covid- 19 dan Ia juga mengajak agar menentukan hak pilih karenai ini menentukan kemajuan Daerah kita yangbkita cintai,” tutup nya”.

Indera*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini