oleh

Cawabup Dari Paslon No 2 Berkampanye Di Kampung Kelahiran Ibu Nya

Waykanan (porosnusantara.co.id ) – Calon Wakil bupati Way Kanan nomor urut 2,Ali Rahman yang berpasangan dengan Raden Adipati Surya sebagai Calon Bupati Nya,melakukan kampanye di tanah kelahiran Ibunda Nya,Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk,”Jum’at 27 November 2020.

Dalam kampanye ini turut Hadir Mendampinggi Anggota DPRD Praksi Partai Keadilan Sejahteta, Hamim Akbar Selaku Salah satu Partai Pengusung Paslon Brani Pasti Aman, Yang di usung 7 Parpol yaitu Demokrat, Nasdem, PKB, Hanura, Golkar, PAN,

BACA JUGA  Membuat Pupuk Kompos Dari Sampah Rumah Tangga, Begini caranya

Hal ini merupakan suatu kebanggan sekaligus penghormatan Ali Rahman Melaksanakan Kampanye Tatap Muka di Tanah Kelahiran Ibunda Nya Karena banyak Bertemu dengan Keluarga dari Ibundanya.

Calon Wakil Bupati Way Kanan No Urut 2,Ali Rahman tampak bahagia ketika antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap pencalonannya. Sebab Masyarakat Merasa Terwakili Oleh Ali Rahman Atas Pencalonan nya Sebagai Wakil Bupati Way Kanan.

BACA JUGA  Bupati Terjun Langsung, Masyarakat dan Satgas TMMD Tak Mau Kalah

“Sebagai Calon Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 Ali Rahman Mengatakan berkomitmen untuk menuntaskan Visi-Misi Nya Bersama Bapak Raden Adipati Surya yakni menuntaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dengan kualitas terbaik khususnya di Kampung Negeri Batin Akan Segera di Perbaiki jika Nanti Terpilih Sebagai Wakil Bupati Way Kanan.

Di Hadapan Keluarganya, Ali Rahman Meminta Bantuan Do’a Restu Atas Pencalonan nya Serta Meminta Dukungan dan Pilihan nya dari Semua Pihak Agar Bisa Meraih Kemenangan Pada Pilkada yang di Gelar Pada 9 Desember 2020 Mendatang.

BACA JUGA  Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri Sh, Mh Hadiri Tahlilan Tokoh Ulama Alm H. Koirun Sholeh

Setelah dari Kampung Negeri Batin, pasangan yang mengusung slogan Berani Pasti Aman(Bersama Raden Adipati Surya Pasangan Setia Ali Rahman) melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Dusun Bumi Kaya Kampung Gistang.

Indera*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini