oleh

LANAL Nias Berikan Bantuam APD ke Polres Nias Selatan, BPBD Nias Selatan Dan Puskesmas Teluk Dalam

 

Nias, porosnusantara.co.id – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias mendukung program pemerintah untuk melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 dengan cara memberikan Alat Pelindung Diri kepada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang berada di wilayah kerja Lanal Nias, Rabu (15/04/2020).

Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian S.E., menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Nias bekerjasama dengan donatur untuk turut serta membantu para tenaga kesehatan yang berada di Kepulauan Nias agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Nias. Kepada masyarakat, Lanal Nias juga turut aktif melaksanakan sosialisasi dan mengajak kepada masyarakat Nias untuk selalu melaksanakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah disampaikan pemerintah.

BACA JUGA  Pasangan Idris - Imam Di Dukung PIIS Cilodong.

Lanal Nias memberikan APD kepada Polres Nias Selatan, Puskesmas Teluk Dalam, BPBD Nias Selatan dan kepada Puskesmas Pulau-pulau Batu. Secara bertahap bantuan juga akan disampaikan ke Rumah Sakit rujukan RSUD Gunungsitoli, puskesmas-puskesmas yang ditunjuk sebagai tempat isolasi sementara, dan instansi terkait di Kepulauan Nias yang berada di wilayah kerja Lanal Nias, imbuh Danlanal Nias.

BACA JUGA  KSP DR Moeldoko Terima Bantuan Alkes Dari Pengusaha

Kepala Puskesmas Teluk Dalam Ibu Kartini menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan Lanal Nias, bantuan APD ini akan sangat berguna sekali bagi tenaga kesehatan di Puskesmas, karena Puskesmas juga memiliki peran utama dalam memberikan pelayanan dan penanganan kepada masyarakat.(dc)

BACA JUGA  Kwarcab Pramuka Kota Depok Peduli Anak Yatim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini