oleh

Samsat Depok Bersama Satlantas Polres Depok Menggelar Razia Pajak 2020

Depok,porosnusantara.co.id – Berbagai upaya dan target akan di Kejar oleh Samsat Depok , Untuk itu bersama Satlantas Polres Depok , Samsat Depok menggelar Razia Pajak 2020 di tole iskandar Pancoran Mas selasa (04/01/20)

Dalam upaya mengejar target pendapatan tahun 2020 sebesar Rp. 629 milyar. Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I terus berupaya melakukan penelusuran secara door to door ke kepada penunggak pajak.

BACA JUGA  Rakor Di Jawa Timur, Bupati Wajo Beberkan Upaya Optimalkan Eksploitasi Migas.

“Berbagai upaya kita lakukan untuk mengejar target pendapatan, diantaranya seluruh ASN dan non ASN diwajibkan melakukan penelusuran Kendaraan yang Belum Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) secara door to door setiap hari,” ujar Kepala P3D Samsat Depok, Hj. Ida Hamidah,

Menurutnya, penelusuran KTMDU tidak hanya dilakukan oleh ASN. Pihaknya juga melibatkan kader-kader dari kelurahan, kecamatan dan Karang Taruna untuk melakukan penelusuran.

BACA JUGA  Kota Depok Tetapkan Status Tanggap Darurat Setelah Dilanda Banjir dan Longsor

“Kita maksimalkan penelusuran untuk menggali potensi pendapatan daerah, dengan melakukan sosialisasi ke semua elemen masyarakat, termasuk menggelar razia penunggak pajak secara rutin,” jelas ida.

BACA JUGA  Jelang Malam Tahun Baru Polres Metro Jakarta Pusat Silaturahmi Dengan Satuan Pengamanan Di Wilayah

Ia menyebutkan hingga saat ini jumlah KTMDU yang terdata di Samsat Depok mencapai sekitar 300 ribu wajib pajak atau 35 persen dari potensi sebanyak 758 ribu wajib pajak.

” Mudah-mudahan dengan berbagai upaya tersebut jumlah KTMDU menjadi berkurang sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah,” harapnya ( Harold Lahunapesy )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini