Pokdarkamtibmas Kalibaru Milad Ke 3 Bersama Anak Yatim .

  • Bagikan

Poros Nusantara – Pokdar sub-sektor 72 kel. Kalibaru / kec. Cilodong kota depok, merayakan peringatan Milad yang ke 3 bersama anak – anak yatim, acara berlangsung diselengarakan di lapangan kediaman pak mijaya selaku ketua Rw 5.

Depok, sabtu, 15 Febuary 2020 Pokdarkamtibmas sub – sektor Kalibaru acara Milad ke – 3 yang dihadiri banyaknya tamu undangan dari Jajaran Pokdar sekota depok, pemerintah dan jajaran Mitra TNI, Polisi, JKU (jaringan komunikasi udara) bogor dan mitra jaya.

BACA JUGA  Bocornya Data Pasien Covid-19,Kadis Kesehatan Soppeng Dianggap Tak Memahami Substansi Permenkes

Serta pada acara tersebut Bapak wakil walikota depok H.Pradi Supriatna di temani Bapak lurah Zaenur ahmad membuka acara dengan, potong tumpeng bersama rekan – rekan Pokdar 72 kalibaru dan memberikan Santunan 50 anak Yatim di ambil dari setiap rw dan doa bersama menjadi agenda di acara tersebut.

BACA JUGA  Peringati HPSN, TNI/Polri Beserta Pelajar Laksanakan Giat Kerja Bakti

Ketua pokdar sub – sektor 72 kalibaru yang di pimpin oleh Burhananudin (Abuy) berharap, Pemerintah kota Depok dapat mensuport Pokdar dalam setiap kegiatannya, adanya pokdarkamtibmas sangat membantu pemerintah dan kepolisian dalam hal keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Suport yang diharapkan berupa pembinaan, pelatihan dan subsidi dana dalam setiap kegiatannya karena selama ini Pokdarkamtibas Kalibaru belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali, undar ketua pokdar kalibaru Kata “Abuy”.

BACA JUGA  PANTAI NIPILIMA KEINDAHAN ALAM INDONESIA

Masyarakat antusias menerima adanya pokdar sub – sektor 72 diwilayah kalibaru sangat membantu dalam keamanan lingkungan guna mengamankan dari aksi kejahatan kata “Ibu Tuti” Selaku warga kalibaru .

Warga kec. Cilodong maupun dari daerah lain pun ramai – ramai menghadiri acara tersebut dengan adanya hiburan dangdut alhamdulillah berjalan dengan lancar aman dan kondusif .

(Abie*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *