Team Terpadu Kabupaten Wajo Tinjau Lokasi Dugaan Hilangnya Warga Bulete

  • Bagikan

Wajo Sulsel, porosnusantara.co.id – Informasi hilangnya warga Kampung Baru Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo yang hilang pada hari Rabu 29/1/2020 sampai saat ini belum ditemukan setela anggota polsek Urban Pitumpanua bersama warga melakukan pencarian .

Team Terpadu Kabupaten Wajo, tiba di lokasi jumat malam dari sengkang sekitar pukul 24.00 wita dan langsung meninjau di duga lokasi hilangnya Dina bin Luka bersama camat Pitumpanua Hj.Nisrinah,S.STP,M.Si,didampingi Lurah Benteng Muh.Idris,S.Sos dan Bhabinkabtimas BRIGADIR RANDI ARDIAN di sungai Bulete bersama warga pada tengah malam pukul 13.00 wita

BACA JUGA  MOU Perubahan Institut agama Islam Asadiyah Sengkang Menjadi Islamic University Of Asadiyah Sengkang

Ardi Anugrah Ketua Team Terpadu Kabupaten Wajo,mengatakan team baru akan melakukan pencarian besok pagi setelah meninjau lokasi di sungai Bulete karena batas waktu pencarian sudah lewat dan baru juga tiba dilokasi pukul 24.00 wita.

BACA JUGA  Kementan Kawal Penyaluran Pupuk Bersubsidi

“Besok pagi kita mulai pencarian karena kita menunggu Team Terpadu dari Kabupaten Bone serta Team SAR dari Unhas,”ucap Ardi ketua team terpadu kabupaten Wajo.

BACA JUGA  Camat Pitumpanua Wajo dan Camat Larompong Selatan Luwu Jalin Silaturrahmi Lewat Sepak Bola

Sementara Camat Pitumpanua,semoga orang tua kita Dani bin Luka bisa cepat ditemukan setelah Team Terpadu besok bergerak.

“Semoga besok pagi bisa cepat ditemukan, setelah team melakukan pencarian,”ucap Hj.Nisrinah saat meninjau lokasi di sungai Bulete.(bust/asok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *