oleh

Polsek Metro Tanah Abang Rayakan Malam Tahun Baru 2020 Dengan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama

 

Poros Nusantara, Jakarta – Dalam perayaan malam tahun baru 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Tanah Abang Jakarta Pusat mempunyai acara giat tersendiri, tentunya dengan tetap melaksanakan tugas mengamankan wilayah pada puncak pergantian tahun, Kapolsek dan anggota polsek tanah abang berkesempatan menghadiri ‘Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama’ masyarakat Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa, (31/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa malam, 31 Desember 2019 pada pukul:22:00 Wib bertempat di depan Blok F pasar tanah abang, kecamatan tanah abang jakarta pusat. Tabligh Akbar dan Dzikir bersama ini di selenggarakan sebagai wujud  Kecintaan dan Pengharapan syafaat dari Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, dengan Rondound Acara sebagai berikut: Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-quran, Sambutan dari ketua panitia, Sambutan Kapolsek Metro Tanah Abang, Ceramah Agama, Doa dan Penutup.

BACA JUGA  Hari Anti Korupsi Kejari Sawahlunto Bagikan Sticker Kepada Masyaraka

Selain itu pula, acara demikian di harapkan agar tercipta Situasi Kamtibmas yang kondusif, kegiatan tersebut di hadiri oleh, Habib Hasan bin Jafar Assegaf,

Habib Abdullah bin Jafar Assegaf, Habib Musthofa bin Jafar Assegaf, Habib Ghasim bin Jafar Assegaf,  Kyai Badhowi, Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Raden M Jauhari SH S.I.K MSi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga Tanah Abang.

BACA JUGA  PT LIONMESH PRIMA Tbk.

Hadir dalam Tabligh Akbar dan Dzikir tersebut dengan jumlah Jemaat  sekira 1000 orang. Dengan penceramah oleh Habib Hasan bin Jafar Assegaf.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Raden M. Jauhari dimana dengan mengawali ucap salam dan puji syukur kehadirat Allah SWT, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan beliau juga menyampaikan tentang kamtibmas di wilayah sektor tanah abang.

“Salam dan puji syukur kehadirat Allah SWT, bahwa Situasi keamanan dan ketertiban  wilayah Tanah Abang tidak terlepas dari Doa para Habaib, ulama dan warga masyarakat Tanah Abang, sehingga sejak menjabat sampai dengan sekarang ini dan seterusnya tanah abang Insya Allah selalu kondusif aman terkendali Aamiin yra.” Sambutnya dengan penuh harapan dan Doa untuk keamanan wilayah sektor tanah abang. Selasa, (31/12/2019).

BACA JUGA  Giat Polsek Urban Pitumpanua, OPS Yustisi di Pasar Siwa dan Pelabuhan Bangsalae

Selanjutnya dilanjutkan dengan para Habaib dan ulama serta Jamaat Tabligh membacakan shalawat dan tahlil bersama – sama. Pada pukul:24:45 Wib acara Tabligh Akbar dan Dzikir bersama ini pun selesai, kegiatan berlangsung dalam situasi tertib dan aman.( dwi cahyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini