oleh

Ketua DPRD Kab. Solok Jon Firman Pandu Hadiri Pelantikan 54 Wali Nagari Terpilih

 

Poros Nusantara, Solok – Jon firman Pandu hadiri pelantikan wali nagari terpilih masa bakti 2020…2026 bertempat di gedung olahraga batu batupang koto baru Solok, Senin ( 20/01/2020).

Sebanyak 54 orang wali nagari terpilih tersebut dilantik secara serentak oleh Bapak Bupati kabupaten Solok,H Gusmal Dt Rajo lelo SE.mm dalam kata sambutannya bapak Bupati Solok mengatakan bahwa peranan wali nagari sangatlah besar,dimana pengelolaan keuangan dana desa sepenuhnya berada dibawah kendali wali nagari terpilih.

BACA JUGA  Bupati Wajo Dr H. Amran Mahmud Resmikan Masjid Ar-Rauf Di Desa Pakkanna

Untuk itu bapak Bupati mengingatkan agar dana tersebut dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya sehingga seluruh hasil pembangunan dapat dinikmati oleh seluruh anggota masyarakat desa seperti yang telah di programkan oleh pemerintah pusat . pada kesempatan tersebut bapak Bupati juga sangat berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Solok yang hadir pada acara pelantikan wali nagari terpilih tersebut.

BACA JUGA  Bazar Dan Sale Departemen Store Matahari Di Terminal Eksekutif ASDP Bakauhuni Diminati Penumpang

Selanjutnya bapak Bupati Solok menyerahkan SK Pengukuhan kepada masing masing wali nagari terpilih, sebelum acara penutupan dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai akhir dari seluruh rangkaian acara pelantikan.( Dahler )

BACA JUGA  Wabah Corona Belum Mereda, Antisipasi dan Jaga Diri dengan Bilik Sterilisasi dan Cairan Aman Pembunuh Virus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini