oleh

Kapolres Wajo Pimpin Sertijab Kapolsek Pitumpanua, Bola Dan Belawa.

 

Porosnusantara.co.id–Polres Wajo menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek se Jajaran Polres Wajo. Kamis,(02/01/2020) pukul 08.30 wita.

Kegiatan upacara berlangsung di lapangan apel Mapolres Wajo yang dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP DEDY DEWANTHO, S.IK selaku instruktur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan dan amanat.

Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan pemasangan pangkat serta tanda jabatan oleh Kapolres Wajo, selanjutnya ditutup dengan penandatangan fakta intaegritas bagi pejabat lama dan pejabat baru yang disaksikan oleh Kapolres Wajo.

BACA JUGA  Hari Pertama Jabat Camat Pitumpanua Nisrina S. Stp, MSi  di Sambut Aksi Warga Kelurahan Benteng

Adapun pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan yaitu :
1.Kapolsek Pitumpanua dari Kompol Husain kepada AKP Jasman Parudik
2. Kapolsek Belawa kepada Iptu Idham,SH, 3.Kapolsek Bola dari Iptu Idham kepada Ipda Irwan Taufik

Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewantho, meyakini para para pejabat baru tersebut tidak kesulitan beradaptasi dengan jabatan yang diembannya. Toh, beberapa di antara mereka sudah berpengalaman dan hanya bertukar wilayah.

BACA JUGA  Ditreskrimum PMJ Bagikan 200 Paket Sembako Dan Voucher Belanja Kepada Masyarakat Membutuhkan Terdampak Covid-19

“Pejabat baru yang dilantik saya pikir sudah mengetahui tugas-tugas pokoknya. Mereka juga kan mantan-mantan pejabat yang pernah menggeluti jabatan tersebut. Yang berbeda saat ini hanya wilayah tempat ia bertugas,” jelasnya

Ia berharap para pejabat baru bisa bekerja sebaik mungkin dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Pejabat baru juga diminta memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

BACA JUGA  CSIS Global Dialogue Day 1

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat. Terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima.”jelas AKBP Dedy Dewantho

“Sedangkan untuk pejabat lama kami juga ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, terima kasih atas sumbangsi tenaga dan pikiran demi kemajuan Polres Wajo,”tutup (bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini