oleh

Camat Lembah Segar Afriandes,SPd Pimpin Sertijab Pengawas dan Pelantikan

SAWAHLUNTO, porosnusantara.co.id – Camat Kecamatan Lembah Segar Afriandes,SPd pimpin serah terima jabatan Pengawas dan Pelantikan serta serah terima Ketua TP PKK Kelurahan di Wilayah kerja Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto .

Serah terima jabatan itu mencakup tiga Kelurahan di Wilayah Kerja Kecamatan Lembah Segar yakni Kelurahan Tanah Lapang, Kelurahan Aur Mulio dan Kelurahan Kubang Sirakuk Selatan serta sertijab Staf dilingkup Kecamatan dan Kelurahan.

BACA JUGA  PKK DAN POSYANDU HARUS BERKOLABORASI DENGAN BKKBN

Kegiatan Sertijab itu digelar di Aula Kecamatan Lembah Segar Rabu (24/01) yang dihadiri oleh Sekretatis Camat Kecamatan Lembah Segar Subandi Arpan,SH , Binmas Polres Kota Sawahlunto , TP PKK Kecamatan Lembah Segar, Kepala Desa, Kepala Kelurahan, LPM, BPD, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA  PELATIHAN OLAHAN IKAN DI DESA KARANGSARI DAPAT ANTUSIAS MASYARAKAT

Dalam sambutannya Afriandes mengatakan dan mengingatkan kepada Lurah Lurah, ” Untuk mengimbangi Dana Desa, Dana di Kelurahan saat ini cukup besar yakni berkisar Rp 1,2 M. Hati hati dalam penggunaan dan pemanfaatannya, jangan sampai ada temuan yang bermuara ke ranah hukum ” tutur Afriandes.

BACA JUGA  BRSDM Dukung Reformasi Kelautan dan Perikanan

Lebih lanjut Afriandes menyampaikan, kepada para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menjaga Amanah dan sebagai pemerintahan terdepan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, imbuh Afriandes. ( AN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini