oleh

Abracadabra, Film Bergenre Fantasi Besok Tayang Serentak di Bioskop Tanah Air

ABDACADABRA,
FILM BERGENRE FANTASI BESOK TAYANG SERENTAK DIBIOSKOP TANAH AIR!

Poros Nusantara, Jakarta – ABRACADABRA! Sebuah film karya Faozan Rizal dari produser Film Terbaik FFI 2019, lfa lsfansyah, yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Lukman Sardi, Asmara Abngail, Salvita Decorte dan deretan pemain bintang Iainnya, mulai tayang besok, 9 Januari 2020. Film bertema pesulap dengan genre fantasi ini merupakan film ke-7 Faozan Rizal dan film ke-7 dari rumah produksi Fourcotours Films.

ABRACADABRA berkisah tentang Lukman (Reza Rahadian), seorang grandmaster yang sudah tidak lagi percaya pada keajaiban, Ia berencana untuk gagal dan sekaligus pamitan ke teman-temannya di pertunjukan sulap terakhirnya. Lukman mempersiapkan trik mudah dari kotak kayu ayahnya, ia akan memanggil seseorang dari penonton untuk masuk ke dalamnya, memakunya, mengucapkan “Abracadabra”, dan tentu saja orang tersebut masih ada di dalamnya. Tapi yang tidak ia ketahui adalah kotak itu milik banyak penyihir besar di masa Ialu, hingga akhirnya sampai ke ayahnya yang juga seorang grandmaster. Kerumitan mulai terjadi setelah seorang anak laki-laki yang masuk ke kotak kayu itu menghilang. Keanehan dan keajaiban pun muncul silih berganti karena kotak kayu itu. Dalam
perjalanannya untuk menemukan kembali anak Iaki-laki yang hilang, Lukman berusaha memecahkan rahasia kotak kayu itu dan kembali percaya pada keajaiban.

BACA JUGA  Masyaratkat Nabire Mengharapkan Penyelesaian Pembangunan Bandara Baru Nabire Segera Terwujud

Kenapa ABRACADABRA? Menurut Faozan Rizal, “Kenapa tidak? Dunia magis dan dunia sinema adalah dua dunia yang bisa membuat saya hidup dalam dunia imajinasi saya sendiri. Walaupun penuh kebingungan, tapi intinya bagaimana kita harus percaya. Jadi mari kita rayakan kebingungan ini.” lfa lsfansyah sendiri tertarik memproduseri film ABRACADABRA karena menurutnya Faozan Rizal adalah seorang yang penuh imajinasi dan mempunyai visi kreatif yang sangat kuat. lfa lsfansyah mengatakan, ”Ide-ide Faozan yang seperti bermunculan di setiap detiknya membuat saya sangat tertarik untuk berpartner. Bagaimana memberikan Faozan ruang dan kebebasan untuk berkarya tetapi juga sekaligus menjadi partner yang bisa membuat ide-idenya visibeI untuk diproduksi.”

BACA JUGA  Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Polres Nabire Gelar Doa Bersama

Film ABRACADABRA sangat berbeda dengan film-film produksi Fourcolours Films sebelumnya yang banyak mengangkat isu-isu sosial. Menanggapi hal tersebut, lfa lsfansyah menjelaskan, ”Saya seIaIu ingin memproduksi film-mm ya ng merupa kan visi dari sutradaranya. Kali ini menjadi sangat berbeda karena visi Faozan Rizal sendiri cukup berbeda. Dia mempunyai visi kreatif yang menarik dan ini menurut saya menjadi sangat tepat di saat Fourcolours Films memang selalu ingin mensupport keberagaman sinema itu sendiri. Film Abracadabra ini justru membuat film-film produksi Fourcolours Films menjadi sangat berwarna dan itu yang ingin kami  sampaikan.( tyo)

BACA JUGA  Jelang Kali Pertama Unbk, Siswa Smpn 1 Bodeh Rutin Latihan Komputer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini