Wakil Wali Kota Depok Hadiri Kegiatan PUPR Talkshow Tata Ruang Expo 2019.

  • Bagikan

Poros Nusantara , Depok – Wakil Wali kota Depok , Pradi Supriatna Hadiri kegiatan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok dengan Agenda kegiatan talkshow Tata Ruang Expo Kota Depok 2019 yang diselenggarakan diruang Yudhistira Lt. 2, Hotel Santika, Kamis (19/12)

Acara tersebut diikuti dari berbagai kalangan dan dimeriahkan dengan perlombaan fotografi dan videografi, hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kadis PUPR Dadan Rustandi dan Tamu Undangan Lain nya .

di sela sela kegiatan Kadis PUPR Kota Depok Dadan Rustandi mengatakan , Kegiatan hari ini dalam rangka hari ulang tahun tata ruang nasional

“Kegiatan kali ini kita isi dengan talkshow serta perlombaan fotografi dan video yang tadi kan sudah ada pemenangnya, kita baru mulai dan mudah-mudahan ke depan bisa lebih meriah lagi,”imbuh Dadan.

Terkait capaian di tahun 2019 dirinya mengatakan, Di tahun 2019 ini tanggal 30 Desember secara fisik kita bisa 100% namun untuk keuangan 90%

“Kenapa selisih sepuluh persennya itu, karena ada kegiatan kita yang tidak diserap sehubungan dengan tadi ada gagal lelang dengan ada pekerjaan yang beda nomor dan termasuk ada yang punya tanah warga kita tidak di laksanakan. Jadi yang sisanya yang 10% itu harus seperti itu, dan termasuk nanti masih ada sisa lelang juga,”jelas nya.

Dadan Mengharapkan di tahun 2020 , Insya Allah tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan kita mungkin kegiatan lebih di depan jadi tidak diakhir tahun,kita usahakan.
kita usahakan bisa melaksanakan itu dan tidak terhambat dengan peraturan-peraturan di pemerintah pusat karena kemarin pun ada peraturan dan memang saat saya masuk juga di pertengahan tahun, Insya Allah di tahun depan awal tahun kita laksanakan,”pungkasnya.

Di penghujung Acara kegiatan Talk shon Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna berkesempatan menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada juara lomba fotografi dan videografi dalam acara Tata Ruang Expo Kota Depok 2019.

( Boy L / Harold / Wahyu g)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *