oleh

Kapolsek Cengkareng Bersama Tiga Pilar Cek Pengamanan Perayaan Malam Natal

 

Poros Nusantara, Jakarta – Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri bersama Camat Cengkareng Drs A Faqih dan juga Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono melaksanakan pengecekan pengamanan perayaan Natal yang ada di wilayah hukum Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, (24/12/19).

“Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sekaligus mengecek kesiap siagaan anggota yang terploting di Gereja – gereja, kami juga bertemu langsung dengan Pendet atau dengan panitia perayaan Natal,” ujar Khoiri.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Wajo Telusuri Oknum Pemotong BOP pondok pesantren.

Khoiri menyampaikan agar panita perayaan Natal bekerjasama dengan pihak keamanan baik dari TNI-Polri maupun dengan keamanan lainnya dalam pelaksanaan pengamanan.

BACA JUGA  Kapolres Jakbar Kombespol Audie Latuheru Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

Tidak kalah pentingnya agar panitia bekerjasama dengan pihak keamanan untuk memeriksa barang bawaan jemaat yang akan merayakan Nata, baik berupa tas, atau barang bawaan lainya guna menghindari atau antisipasi hal-hal kemungkinan buruk terjadi serta guna kenyamanan para jemaat yang sedang melaksanakan perayaan Natal

BACA JUGA  SIinergi 3 Pilar Polsek Senen Tinjau dan Bagikan Nasi Bungkus Korban Banjir

“Dengan kerjasamanya pihak panitia perayaan Natal dengan pihak Kepolisian, diharapkan dalam pelaksanaan perayaan Natal berjalan aman dan Kondusif wilayah hukum Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Sesuai Atensi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,” katanya. ( dc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini