Bersama Koramil-10/Pitumpanua, Kapolsek Urban Pitumpanua Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2020,Sambil Pamitan Pindah Tugas Baru.

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel– Jajaran Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo melaksanakan apel gabungan pengamanan malam Tahun Baru 2020 bersama Koramil -10/Pitumpanua, dan KP3 Pelabuhan Siwa di laksanakan di halaman Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo ,Selasa malam (31/12/2019)

Apel dipimpin Koramil-10/Pitumpanua,Mayor Inf. Drs.Baso Ratulangi .M.M dan Kapolsek Pitumpanua Kompol Husain serta juga turut hadir camat Pitumpanua di wakili Aswar Staf Trantib Kecamatan Pitumpanua bersama Jajaran Polsek Urban Pitumpanua dan Anggota Koramil-10/Pitumpanua.

” Rekan -rekan kita menjaga setuasi tetap kundusif di malam pergantian tahun 2019-2020 khususnya Pelabuhan Penyeberangan Bangsalae Siwa-Kolaka dan tempat keramaian menjelang malam pergantian tahun ini,”jelas Mayor,Inf.Drs.Baso Ratulangi,M.M.

Sementara Kapolsek Pitumpanua Kompol Husain,menyampaikan di malam pergantian tahun ini kita tingkatkan pengamanan di malam pergantian tahun ini 2019-2020 dan pelayanan kepada masyarakat,kita tidak lengah .Sebentar kita lakukan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Pitumpanua.

Selain itu Kompol Husain juga berpamitan bersama jajaran polsek Pitumpanua dan memohon maaf kepada jajaran selama tugas ada hal yang tidak sesuai mohon di maafkan ,karena tanggal 2 januari 2020 pindah tugas baru ke Polda Sulawesi Selatan dan akan di gantikan oleh AKP Jasman sebagai Kapolsek Urban Pitumpanua (Bust)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *