oleh

Pompa Hegen Pompa Payudara Relaksasi Pertama di Dunia

Porosnusantara.co.id – HEGEN PCTOTM DOUBLE ELECTRIC BREAST PUMP merupakan pompa payudara yang digunakan oleh ibu menyusui. Dapat digunakan sebagai single pump atau double pump untuk mengekspresikan dan menyimpan asi secara langsung ke dalam penyimpanan asi Hegen. Hegen meminimalkan pemindahan asi yang
berharga, sehingga setiap tetes terhidung.

BACA JUGA  25 ANGGOTA POLDA DITUGASKAN KHUSUS KAWAL TdT

Pompa Hegen adalah pompa payudara relaksasi pertama di dunia yang dirancang untuk kenyamanan dan efisiensi, memungkinkan para ibu untuk mengekspresikan, menyimpan, dan memberi makan dengan mulus.

Menampilkan fitur pijat yang unik (paten pending) yang membantu meredakan nyeri tubuh dan nyeri otot yang dialami ibu menyusui. Pijat ini menciptakan sensasi cupping dan kneading yang lembut untuk melepaskan ketegangan dari pembengkakan payudara dan membantu menstimulasi suplai ASI.

BACA JUGA  Beri Layanan Prima, Polres Kep Seribu Adakan Pelayanan SKCK Jemput Bola

Pompa Hegen sangat ringat, compact dan mobile, sehingga dapat masuk ke dalam tas para ibu. Pompa Hegen juga sangat fleksibel untuk diubah dari single atau“ double electric menjadi manual. Tingkat pengisapan mudah disesuaikan dari 1 ~ 12, begitu guga dengan 3 ritme ekspresi (slow, medium, atau fast) sehingga para ibu dapat mengoptimalkan dan merasa nyaman saat pumping.

BACA JUGA  KONI pusat Akan Gelar Musornaslub dan Rakernas

Pompa manual melancarkan percdaran saluran ASI pada payudara ibu sehingga yang terblocking bisa dilancarkan dan mencegah meningitis.(Tyo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini