oleh

Upacara HUT Kabupaten Pelalawan ke-20 Tahun 2019

Pelalawan, Poros Nusantara – Bupati Pelalawan H.M.Harris bertindak selaku inspektur upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke-20 Tahun 2019. Upacara berlangsung di halaman Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Sabtu (12/10). Kegiatan upacara di awali dengan pembacaan visi dan misi Kabupaten Pelalawan oleh Ketua DPRD Adi Sukemi,ST,MT.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MT, Wakil Bupati H.Zardewan, Forkompimda, Angggota DPRRD, Sekda Tengku Mukhlis,M.Si, Kepala OPD, Para ASN, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Utusan siswa dan siswi serta tamu undangan.

BACA JUGA  Satgas & Tim Medis Jadi Titik Tumpu Pencegahan dan Penanganan COVID - 19, Walikota Deri Asta Kirimkan Surat Apresiasi

Bupati Pelalawan H.M Haris dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak melupakan jasa para tokoh pendiri serta seluruh komponen masyarakat yang telah berjuang bagi Kabupaten Pelalawan sebagai wilayah pemekaran dari Kabupaten Kampar yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat luas serta ingin mewujudkan pemerataan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bupati Pelalawan dua periode ini juga mengatakan bertepatan dengan hari jadi Kabupaten yang Ke-20 tahun ini Pelalawan mendapatkan 3 kado terindah dengan penghargaan prestasi di tingkat nasional yaitu penerimaan Sertifikat Eliminasi Filariasis dari Kementerian Kesehatan di Atambua, Penghargaan Natamukti di bidang koperasi yang diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UMKM RI di Bogor, Jawa Barat, terakhir penghargaan pemerintahan yang inovatif Innovative Government Award (IGA) tahun 2019 yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI. Ketiga penghargaan Ini merupakan bukti pengakuan terhadap keberhasilan pembangunan Kabupaten Pelalawawan yang kita capai di tingkat nasional.

BACA JUGA  Songsong Setahun Pemilu Serentak 2019 KPU Sawahlunto Gelar Seni Budaya

Harris juga tak lupa untuk mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-20 tahun 2019, semoga negeri yang dianugerahi Allah SWT sumber daya alam yang melimpah, keragaman budaya dan suku bangsa ini masyarakatnya tetap hidup secara harmonis demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dimasa mendatang. Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-20 ini juga dilaksanakan Launcing Kartu Identitas Anak (KIA) dan Saber Mempro oleh Bupati Haris. Saber Mempro yan merupakan singkatan dari satu berkas minimal empat produk merupakan program inovasi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal yang membahagiakan masyarakat serta mendukung kebijakan pemerintah tentang tertib administrasi kependudukan secara nasional. (ey/adv)

BACA JUGA  Satlantas Depok Bentuk Tim Ucet Polwan Atasi Kemacetan di Jalan Margonda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini