oleh

Samsat Cikarang Siap Melayani Masyarakat Sesuai Motto Polri Profesional Modern Terpercaya

PorosNusantara, Bekasi-  Setelah berbenah dengan merelokasi dan menata tempat parkir motor dan mobil buat para wajib pajak serta menyulapnya menjadi taman yang asri sehingga  menambah keindahan dan kebersihan kantor samsat cikarang jalan pasir gombong  cikarang utara kabupaten bekasi, Kanit samsat cikarang AKP Bait Ferdinand Nesimnahan SH melakukan pembenahan sejumlah loket yang ada di kantor samsat cikarang dan berhasil mensinergikan semua unsur yang ada di samsat seperti  bapenda provinsi jawa barat, kepolisian, jasa raharja, Bank BJB untuk  melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan yang prima dan profesional sesuai harapan masyarakat.

” Bagi masyarakat yang ingin mengurus balik nama, mutasi, perpanjangan stnk,  kendaraan roda 2 atau 4 silahkan langsung datang pasti dilayani dengan baik”, ujar AKP Bait .

BACA JUGA  Oposisi di DPR Doakan Mentan Amran dan MenPUPR Tetap Menjadi Menteri

Di Samsat cikarang, kabupaten bekasi untuk proses kendaraan bar
ditangani Aipda Suhendra, Prose perpanjangan stnk 5
tahunan (DU) oleh Aiptu Sukadi, kendaraan masuk Aiptu Sudarmamto,  perpanjangan kendaraan Aiptu Sukadi,  Baur mutasi masuk Aiptu Rahmawati dan Baur cek fisik Aiptu Mahfud.

AKP Bait yang terkenal ramah dengan awak media ini mengaku bahwa dirinya selalu memantau pelayanan di samsat dan memastikan pelayanan berjalan dengan baik kepada masyarakat.  “kan kita tahu masyarakat sudah jauh datang dari tempatnya kesini untuk membayar kewajibannya, tapi kalau tidak terlayani dengan baik kan kasihan”, ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Harris : Inovasi Kunci Kesuksesan Menghadapi Persaingan Global

Ade warga bekasi yang mengurus pajak kendaraannya mengaku puas dengan pelayanan samasat cikarang,” bagus bang lebih cepet dari tahun kemarin, tadi saya perpanjang pajak 5 tahun ganti plat, abis cek fisik gesek rangka, isi formulir dan dokumen  trus antri untuk di panggil di loket perpanjangan stnk, bayar pajak dan administrasi di loket pembayaran, antri di ruang penyerahan stnk trus cetak plat paling lama ngantri ga sampe 30 menit bang udah di panggil,” ujarnya sambil duduk istirahat di area tunggu.

BACA JUGA  "MPO DESI DAN BANG QUBIL BERKOLABORASI MELESTARIKAN SENI BUDAYA BETAWI"

” Setiap hari kita masih bisa melayani 200 pemohon , kita terus tingkatkan pelayanan secara professional agar bisa lebih banyak lagi melayani masyarakat”. jelas AKP Bait yang juga rutin bulanan menggelar pengajian dan santunan yatim piatu di samsat cikarang. (dwi cahyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini