TAKBLIK AKBAR MENYABUT DATANGNYA BULAN SUCI RAMADAN SERTA MEPERINGATI ISRO MI’ROJ 1940 H

Bekasi, Porosnusantara.co.id – Menyabut datang nya bulan suci ramadan serta mepringati isro mi’roj,tingkat kecamatan karang bahagia yang hadiri langsung, CAMAT KARANG BAHAGIA,KEPALA DESA SE KECAMATAN ,KETUA MUI ,KORAMIL,KAPOLSEK CIKARANG UTARA,KETUA PKK, TOKOH AGAMA,TOKOH MASYARAKAT yang di selengarakan di halaman perktoran kecamatan karang bahagia ,4/5/2019.

Dalam kesempatan itu pula BP CAMAT H. SUHARJA SH.MM.ungkapnya”
“Sayah sangat bersukur, sayah sangat gembira sekalih, antuhsias warga kecamatan karang bahgia dalam menyabut bulan suci ramadan serta isro mi’roj tahun 1940 hijriah oleh karna itu Kami dari pihak kecamatan akan meng Agedakan setiap tahunya,,,,

BACA JUGA  Sesjen Kemenhub: Data dan Informasi BMKG Jadi Kunci Keselamatan Transportasi

Kami sangat berterima kasih kepada ketua MUI kecamatan karang bahagia …kalau ulama serta umaroh bersatu negara akan makmur negara akan aman serta Negara di berikan ke berkahan oleh Allah swt….lanjut ungkap camat karang bahgia.

BACA JUGA  Quiros Networks Raih Penghargaan Kinerja Terbaik 2023 dari Indosat Business

Kegiatan tidak bias di laksanakan kalau tidak ada kerja sama antara kepala desa sekecamatan serta beberapa pihak lainnya. Acara di isi oleh Pembacan kalam ilahi, sambutan-sambutan, santuanan anak yatim serta kaum Dupa, pawai obor,taujiah atau penceramah acara berjalan degan baik dan Husu.

Pelapor carim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *