Radio Pelalawan FM Beroperasi Kembali, Bupati Harris Berikan Apresiasi

Pangkalan Kerinci – Poros Nusantara –Memasuki awal bulan ramadhan 1440 H / 2019 M Radio Resmi Pemerintah Daerah Bono FM dengan frekuensi udara 87,8 FM ini kembali mengudara dan menyapa masyarakat Kabupaten Pelalawan dengan sajian informasi, hiburan usai pindah dari Dinas Perhubungan  menempati gedung baru exs Astaka MTQ yang berlokasi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pangkalan Kerinci depan Kantor Bupati Pelalawan. Senin (06/05)

Bupati Pelalawan H.M.Harris  secara langsung melakukan peninjauan serta melihat kondisi radio Bono FM yang menjadi kebanggaan masyarakat Pelalawan ini di dampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika melalui Kabid Informasi Masril,M.Si dan Kasi Penyiaran Fatriani,SH sambil bersilahturahim bersama para penyiar,teknisi yang sudah siap dalam melaksanakan tugas siarannya di awal ramadhan ini.

BACA JUGA  Kemendagri Buat Aturan Dua Kartu Keluarga Untuk Adminduk Perpindahan Keluarga

Bupati Pelalawan dua periode ini langsung memberikan apresiasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) atas beroperasinya kembali radio Bono FM pasca pindah dari Dinas Perhubungan.

“Saya memberikan apresiasi kepada Diskominfo yang sudah memberikan warna baru bagi radio Bono FM pasca pindahnya dari tempat yang lama dari Dinas Perhubungan ” Jelas Harris.

Harris juga menambahkan kedepan performa dari Diskominfo hendaknya menjadi lebih baik sebagai corong informasi,berita dan hiburan bagi masyarakat Pelalawan. Mantan Ketua Adkasi ini juga menyambut baik serta menilai di gedung baru ini cukup strategis dan layak radio di ruang RTH, karena di sini cukup ramai sebagai tempat rekreasi masyarakat ,pusat hiburan dan kuliner masyarakat pelalawan.

BACA JUGA  Sasar Pelaku KUMKM Seluas-Luasnya, LPDB-KUMKM Jalin Kerjasama Dengan Berbagai Pihak

Mantan Ketua Adkasi ini juga berharap kedepan jangkauan radio bisa sampai ke pelosok desa hingga ke wilayah kecamatan perairan karena untuk sekarang jangkauan paling jauh sampai kecamatan Bandar Sei Kijang, kedepan mohon ini menjadi perhatian bagi Diskominfo.Disamping itu juga bangunan radio yang baru dapat diperluas kembali dan dipasang canopy pelindung serta di cat ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *