Ristekdikti Raih Penghargaan untuk E-Magz

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id, Bandung – Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) raih penghargaan “Silver Award kategori E-Magz Sub Kategori Kementerian edisi Ristekdikti Vol. 8/II/2018” dalam Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2019. Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik Kemenristekdikti Nada Marsudi di Grand Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (28/3) malam.

Nada Marsudi katakan bahwa penghargaan ini adalah hasil seluruh kerja tim kehumasan di Kemenristekdikti. Dan diharapkan, ini adalah awal prestasi di tahun ini.

“Saya harap penghargaan e-magz, atau yang biasa kita sebut G-Magz Ristekdikti adalah awal prestasi Kami di tahun ini. Mudah-mudahan akan semakin banyak prestasi yang ditorehkan Kementerian di tahun ini dan tahun selanjutnya. Sekaligus penghargaan ini adalah bukti bahwa bidang kehumasan di Ristekdikti akan terus berinovasi mengiringi zaman,” ungkapnya.

Nada paparkan memasuki Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 setiap Insan Humas Indonesia harus mampu memutakhirkan kemampuan tidak saja dalam penguasaan teknologi digital, tetapi bagaimana kita dapat menggunakan digital teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup manusia, mempromosikan kompetensi insitusi, serta pencapaian bangsa dan Negara Indonesia di dunia.

Nada mempersilakan masyarakat mengunduh majalah digital Ristekdikti yang sudah ada di google playstore untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai bidang riset, teknologi, inovasi, dan pendidikan tinggi yang dikemas dalam bentuk tulisan-tulisan populer.

“Silakan diunduh, banyak informasi lebih mendalam yang bisa kita dapatkan dari e-magz (G-Magz), tinggal klik, lalu share ke siapa saja,” jelas Nada.

Acara PRIA sendiri merupakan acara tahunan bagi insan dan institusi humas berprestasi di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD seluruh Indonesia. Dan tahun ini sudah keempat kalinya diselenggarakan. Tahun keempat ini mengambil tema “Kepemimpinan Inovatif Untuk Negeri”.

Dalam acara bergengsi bagi kalangan humas ini juga diluncurkan laman khusus bagi para penggiat kehumasan di Indonesia yaitu Humas.id. Turut hadir dalam acara yang sangat meriah dan dihadiri sekitar 600 insan humas tersebut antara lain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Bandung Oded Muhammad Danial sebagai tuan rumah perhelatan PRIA 2019, serta beberapa perwakilan Kementerian, BUMN, BUMD, serta pimpinan daerah di Indonesia. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *