Kades Sukawangi L.Sekam Adakan Santunan Anak Yatim Piyatu

Poros Nusantara – Acara santunan anak yatim piatu tersebut berlangsung di masjid Jami AL Hikmah tepatnya Kp. Karang getak RT.03 – RW.05 Ds. Sukawangi Kec. Sukawangi Kab. Bekasi.

Kades Sukawangi L.Sekam bersama aparatur desa dan keluarganya mengumpulkan sedikitnya 150 anak yatim piatu yang berasal dari empat desa yaitu Ds. Sukawangi, Ds. Sukamantri, Ds. Sukamurni, dan Ds. Sukabudi.

BACA JUGA  7 BAKAL CALON MENGEMBALIKAN FORMULIR PENDAFTARAN DI DPC PARTAI DEMOKRAT

Sebelumnya acara tersebut berlangsung, L. Sekam memberikan sambutan dan doa yang di bawakan langsung oleh ustad setempat dan di lanjutkan acara penutup yaitu meberikan santunan yatim piyatu.

Ujar masarakat setempat saya sangat berterimakasi sekali kepada Bp. L. sekam yang sudah memberika sedikit rizkinya untuk kami, walaupun nilainya tidak seberapa tetapi ini sangat bermanfaat bagi kami.

BACA JUGA  PEMKO SAWAHLUNTO GELAR SOSIALISASI ANTI KORUPSI DI AULA PT.BA

Dan acara ini berketepatan 40 hari meninggalnya almarhummah ibunda tercinta Hj. Anisa ibu dari kades Sukawangi Bp. L. sekam dan kami semua turut mendoakan semoga ALLAH SWT mengampuni dosa – dosanya dan menempatkan dia disisinya Aamiin.

Wardi*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *