Temu Dan Konsultasi, Tindaklanjut Hasil Audiensi JAGO ke PPKD Jakarta Selatan

DSC_0453

Porosnusatata.co.id, Jakarta – Kerumunan peserta didik PPKD Jakarta Selatan memadati ruangan serbaguna PPKD Jakarta Selasa pada Senin (25/03) sejak pukul 08.00. Ratusan anak didik PPKD Jakarta Selatan ini berkumpul untuk mengikuti acara “Temu dan konsultasi”. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PPKD Jakarta Selatan untuk mensosialisasikan dan menyalurkan anak didik ke perusahaan – perusahaan.

Amin Fausie selaku Kasapel Pengendalian dan Pemasaran PPKD Jakarta Selatan, Mengatakan acara temu dan konsultasi ini dilakukan setiap dua bulan sekali bertujuan untuk menyalurkan lulusan lulusan PPKD Jakarta ke perusahaan – perusahaan.

BACA JUGA  Tinjau Perbaikan Jembatan Ngaglik Lamongan, Menteri Basuki Targetkan Rampung H-10 Lebaran 2022

“Temu dan konsultasi ini dilakukan setiap dua bulan sekali dan diikuti kurang lebih 112 anak didik dan melibatkan 14 perusahaan yang berkerjasama termasuk aplikasi JAGO” jelasnya

Muhammad Arief selaku Manajer JAGO, mangatakan keterlibatan JAGO diacara “Temu dan Konsultasi” ini tidak terlepas dari hasil audiensi JAGO ke PPKD Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dan JAGO bisa menjadi wadah bagi alumni atau lulusan PPKD untuk mengembangkan bakatnya menjadi enterpreneur. Peserta didik PPKD sangat antusias dengan hadirnya aplikasi JAGO ini. Di acara ini kami menggratiskan perserta bagi yang ingin bergabung menjadi mitra JAGO dan memberikan fasilitas modal dan peralatan yang difasilitasi dari lembaga lembaga terkait.

BACA JUGA  Dukung Kawasan Ekonomi Khusus, Kementerian PUPR Tingkatkan Konektivitas di Labuan Bajo - Tanamori

Menanggapi hadirnya aplikasi JAGO tersebut, berdasarkan pernyataan Deni Rahman selaku peserta dan anak didik PPKD Jakarta Selatan sangat antusias dengan hadirnya aplikasi JAGO ini.

“Saya belum coba pake alipakasinya, tapi melihat penjelasan aplikasi JAGO ini cukup menarik saya. Terutama sesuai dengan keahlian masing-masing mitra. Beda halnya dengan aplikasi jasa angkut seperti Grab atau Gojek, JAGO lebih komplit” jelasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *