PUSKESMAS SUKAKARYA MEMBERIKAN PENYULUHAN KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT DESA SUKA INDAH

Bekasi, Porosnusantara.co.id – “Kegiatan  yang di hadiri  langsung oleh kepala puskes Sukakarya Bpk. H. Teguh, Kepala Desa Suka Indah Bpk. Endang SE dan dalam kesempatan itu pula kegiatan yang bertempat dia aula Desa Suka Indah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Senin, 25/3/2019.  Memberikan penyuluhan kesahatan kepada warga masyarakat kususnya di desa Suka Indah.

“Dalam kesempatan itu pula kepala Puskesmas Sukakarya Bp. H. Teguh. “acara ini bekerja sama pihak  kepala desa setempat agar mengujutkan masyarakat yang sehat dan mempersiapkan generasi sehat untuk masa depan karana kalau engga di persiapkan dari sekarang kelak nati  kalau sudah masuk sekolah sakit-sakitan,” ungkap Bpk. H. Teguh kepala puskesmas Sukakarya.

BACA JUGA  Pangkostrad Pimpin Upacara Pemberangkatan Latihan Antar Kecabangan "Kartika Yudha" 2021

“Pesan saya juga kalu ada masalah dalam segi pelayana kesahatan tolong di beri taukan kapada saya agar saya tindak lanjunti masalahnya” lanjut kepala puskes

BACA JUGA  1 Abad Goedang Ransom Kota Sawahlunto

Warga sangat senang adanya penyuluan kesahatan dari puskesmas karna membantu pola warga untuk hidup sehat, acara seksi tanya jawab warga kepada petugas penyuluhan dan kegiatan acaranya pun berjalan dengan baik. (Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *