Polri Siap Donorkan Darah Walau Dalam Keadaan Insiden

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id, Solok – Wakil Kepala Polisi Resort Solok Selatan ( Waka Polres) Kompol Ediwarman mendatangi RSUD Solok Selatan dalam mendonorkan darah untuk masyarakat Kamis (31/1).

Walaupun dengan jarak cukup jauh, lebih kurang 40 km jarak Mapolres (markas polisi resort) Solok Selatan untuk menuju RSUD Solsel Ediwarman meluncur bersama anggotanya.

BACA JUGA  Koperasi Pengusaha Logistik Indonesia (KOPLINDO) Digagas Oleh 25 Pengusaha Sukses

Ediwarman mengatakan pada awak media ini, “Sekitar jam 07.00 pagi Kamis(31/1) keluarga pasien melaporkan bahwa anggota keluarganya sedang dirawat di RSUD Solok Selatan, mendapat penyakit lekumia(penyakit kurang darah) sangat membutuhkan darah untuk pasien tersebut. Saya bersama anggota langsung meluncur ke RSUD Solok Selatan dengan membawa anggota antara lain, Kasat Bimas Iptu Afrizal, Bribda Fauzan.DW, Bribka Yuni Fitri Yannti, untuk mendonorkan darah .

BACA JUGA  Pemuda Masa Kini Mengais Rejeki di Sektor Tani

Waka Polres menambahkan,”Polri siap memenuhi permintaan masyarakat untuk mendonorkan darah walau itu sifatnya Insidentil.Jadi masyarakat jangan ragu ragu untuk melapor apabila membutuhkan permintaan darah.Polri siap 24 jam memberikan pelayanan imbuhnya.

BACA JUGA  MENINGKATKAN KAPASITAS FASILITATOR MELALUI RAKOR GSC

Terpisah Direktur RSUD Solok Selatan, dr Medri Idaman, “Mengucapkan terima kasih pada jajaran Polres Solok Selatan dibawa pimpinan Waka, telah membantu kami untuk mendonorkan darah yang sangat dibutuhkan pasien. (Sudir).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *