Sukses Di Usia Muda Nur Linda Dwi Sukti Menjadikan Kritik Sebagai Motifasi

Jakarta, PorosNusantara – Perusahaan Kosmetik PT Affor Neo Jaya kini semakin menunjukkan eksistensinya dengan menggelar Grand Launching yang diselenggarakan di Hotel Four Points Kota Makassar, Acara yang dihadiri oleh ribuan member ini berlangsung sangat meriah dan mendapat sambutan yang sangat baik dari para member-membernya.

fa7d27eb-e2be-48d7-9f54-9496650a9e97

Selain itu PT Affor Neo Jaya ,pada ievent tersebut mendapatkan penghargaan Pengusaha Terbaik dalam Ajang nominasi Nusantara Platinum Award 2018 yang bertempat di Grand Ballroo Lumire Hotel (14/12/2018).

Nur Linda Dwi Sukti,Direktur Utama PT Affor Neo Jaya mengatakan,awal mula berdirinya perusahaan kosmetik berbasis online miliknya ini dikarnakan ingin mengubah mindset kebanyakan orang untuk menghasilkan uang dengan harus menjadi karyawan terlebih dahulu.” Saya ingin mengubah mindset kebanyakan orang_orang yang berfikiran seperti itu dan bagi saya menghasilkan uang itu bisa dilakukan dirumah, selagi ada kemauan pasti akan bisa mewujudkannya. Ujar Nur Linda

BACA JUGA  Kementan Dorong Sulteng Jadi Pemasok Cabai Indonesia Timur

Nur Linda Dwi Sukti pun memulai karirnya bermula dari modal yang iya punya hanya sebesar 500 Ribu rupiah saja dan bahkan angka itupun terkadang mines, tapi baginya berusaha dan pantang menyerah menjadi modal dan tonggak utama dalam meraih kesuksesan yang iya rintis sekarang ini.

BACA JUGA  Sekda Way Kanan, Rakor Dengan Ormas Islam Dalam Rangka Pengajian Akbar Bersama Gubernur Lampung

Perusahaan yang berdiri sejak Februari 2018 ini telah memiliki 5000 member di seluruh Indoneaia dengan penghasilan karyawan rata_rata minimal RP 10 juta perbulan. Nominal tersebut membuat suatu kebanggaan bagi Nur Linda Dwi Sukti ,bahwa dirinya bisa membuktikan kepada seluruh masyarakat dengan niat dan kerja keras bisa mewujutkan impian serta lapangan kerja baru bagi masyarakat yang notabennya tidak berpendidikan tinggi. papar Nur Linda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *