Rocky Gerung Hadiri Launching Star Up Coffe Padang

Padang, Poros Nusantara – Star Up Coffe yang berlokasi Jalan S.Parman No 186 Padang, resmi dilaunching (09/07). Dalam launching tersebut juga dibarengi dengan agenda Talk Show bareng Rocky Gerung dengan tema Kopi dan Politik.

Dalam obrolannya, Rocky Gerung yang merupakan tokoh filsafat dan akademisi tersebut menjelaskan pemerintahan saat ini dinilai sudah tidak layak karena sudah tidak rasional dalam mengurusi pemerintahan. Pihaknya juga menjelaskan bahwa “ anggota DPR sebelum menjadi anggota dewan menjadi pengemis yang meminta – minta untuk dipilih, namun setelah dipilih tidak mengenal lagi pemilihnya ”, ujarnya.

BACA JUGA  Pemkab Wajo Gelar Lomba Inovasi Daerah 2022, Terbuka untuk Umum.

” Coba kalau terjadi konflik di Laut Cina Selatan yang dimulai dari Nuklir, Indonesia hanya akan bertahan selama 14 jam apabila berdasarkan riset, ungkapnya “.

BACA JUGA  "Anjangsana Pelkat PKP GPIB Tugu ke GPIB Jemaat Marturia Bandar Lampung"

Sementara Zuhrizal selaku narasumber lainnya menjelaskan bahwa daerah Sumbar saat ini juara dalam hal destinasi halal dunia. ” Salah satu poin urgensi dalam destinasi halal salah satunya dengan terpenuhinya seluruh kebutuhan muslim, namun mencari toilet untuk berwudhu saja kadang sulit. Contohnya di Pantai Air Manis Padang “, jelasnya.

BACA JUGA  MUHAMMAD CHOLIL BADAWI.,S.E PUTRA DAERAH KEPULAAN Seribu. CALON DAPIL 2 DPRD DKI JAKARTA DARI BENDARA PARTAI PAN

Pihaknya menambahkan bahwa festival wisata yang diadakan harusnya sebagai sarana promosi, namun festival di Padang yang datang hanya orang Kuranji dan Bungus Padang saja. Hal tersebut disebabkan kurangnya kesiapan Pemprov. Sumbar dalam mengelola objek pariwisata, sehingya turis enggan datang berkunjung, jelasnya.

 

( Laporan : Risang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *