Presiden RI Titip Salam ke Bupati Sidrap Terpilih Dollah Mando

  • Bagikan

Sidrap Sulsel, Poros Nusantara – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo di  Sulawesi Selatan khususnya di Parepare, Sidrap dan Wajo menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat setempat. Terlebih kepada calon pemimpin Sidrap Ir. Dollah Mando yang dinyatakan unggul perolehan Suara Pilkada Sidrap.

Orang nomor satu di Indonesia , menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan calon Bupati – Wakil Sidrap nomor urut 2 ini usai memenangkan Pilkada Sidrap 27 Juni pekan lalu.

Dalam amanahnya yang dititipkan kepada tim utusan DoaMu, Jokowi menaruh harapan besar untuk kesejahteraan masyarakat Sidrap terutama adanya energi terbarukan PLTB Sidrap.

BACA JUGA  DESA CLAKATAKAN SUCSES MENGADAKAN BULAN BAKTI KARANG TARUNA TINGKAT PROPINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017.

” Bapak Presiden titip salam kepada pak H. Dollah Mando sebagai Bupati terpilih. Katanya, beliau menitip harapan besar ditangan H. Dollah Mando  – Mahmud Yusuf untuk kemajuan Sidrap dan kesejahteraan masyarakatnya kedepannya “, ungkap Juru Bicara DoaMu Syamsul Bahri, usai bertemu dengan Presiden RI Jokowi Widodo di Parepare, Senin 2 Juli.

Sementara usai menyampaikan salam Presiden, kata Syamsul, Cabup terpilih Ir. H. Dollah Mando juga berterima kasih atas kedatangannya meresmikan PLTB pertama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara ini. ” Terima kasih kepada Pak Presiden telah datang meresmikan dan terutama mempersembahkan pembangunan PLTB pertama di Indonesia ini “,  ucap Syamsul menyampaikan pesan H. Dollah sesaat lalu.

BACA JUGA  Polres Waykanan Ungkap Gadis inisial JAT ( 16 ) Tahun Diduga Pakai Narkotika Jenis Sabu Di Baradatu.

Menurutnya, kehadiran mega proyek seharga 150 USD atau Rp.1,5 Trilyun di Bumi Nene Mallomo ini diharapkan bisa memenuhi pemasok listrik terbesar di Indonesia Timur, khususnya di Sulsel. ” Tentu kehadiran PLTB di Sidrap ini berkah tersendiri bagi warga Sulselbar khususnya Sidrap karena pasokan listrik melimpah.  Tidak ada lagi pemadaman bergilir, dan Insya Allah ini juga akan berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat Sidrap yaitu menyerap tenaga kerja untuk warga pribumi “,  katanya.

BACA JUGA  Pemdes Gempolkarya Realisasikan Program Dana Desa (DD) Tahap 1 untuk Pembangunan JAPAk dan TPT

” Terlebih sebagai Destinasi Wisata,  juga kita harapkan CSRnya ini bermuara untuk kepentingan rakyat Sidrap “, tandasnya.

 

( Laporan : Marsose )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *