Gubernur Frans Gembira Terima Penghargaan dari Majalah Fortuna

Kupang, Poros Nusantara – Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya menyatakan kegembiraannya ketika menerima penghargaan sebagai Bapak Tokoh Pembangunan Pariwisata di NTT. Penghargaan yang diberikan Majalah Fortuna yang fokus dalam bidang kepariwisataan ini tentu punya dasar. Gubernur  Frans, mendorong manajemen Majalah Fortuna untuk terus mempromosikan pariwisata di NTT untuk dikenal luas seantero dunia.

Gubernur Frans menyampaikan ini ketika meresmikan Kantor Majalah Fortuna di Jalam HR Koroh, Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa,  Kota Kupang, Kamis (5/7/2018). Peresmian ini ditandai dengan perayaan ekaristi yang dipimpin tiga imam konselebran dan dihadiri ratusan undangan.

BACA JUGA  Masih Ada Hak Pilih Masyarakat yang Terabaikan

Gubernur Frans menyatakan salut dengan upaya dan kerja keras dari kru Majalah Fortuna yang terus berjuang hingga berhasil mendirikan kantor sendiri, walaupun dengan tertatih – tatih selama sekian tahun berjuang, tanpa kenal menyerah inilah kini membuahkan hasil yang luar  biasa.

BACA JUGA  Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Hadir Dalam Doa Dan Tasyakuran Timses Relawan Adipati Lagi

IMG-20180707-WA0001Gubernur Frans pada kesempatan inipun berkisah soal bagaimana strategi dirinya ” menjual ” NTT supaya dikenal luas baik di tingkat nasional maupun dunia. NTT mulai dikenal luas  kata Gubernur Frans, ketika digelar Hari Pers Nasional (HPN) di Kupang 2011 yang kala itu Kupang memiliki banyak kekurangan fasilitas penginapan maupun transportasi. Walaupun ada nada pesimis dari banyak kalangan, namun dengan motivasi dan kerja bersama maka HPN terlaksana dengan sukses. ” Konsep saya, walaupun saat itu ada kegiatan nasional seperti hari koperasi, hari keluarga tapi saya pilih HPN. Maksudnya bahwa pada HPN itu ada ratusan wartawan datang meliput dan menyampaikan berita untuk disebarluaskan kemana – mana. Wartawan melihat semua yang ada di NTT lalu dibaca orang dimana – mana baik secara nasional maupun dunia “, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *