Danrem 161/ Wira Sakti Tinjau Pos TNI di Sektor Barat

KUPANG, POROS NUSANTARA – Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M., selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Pengamanan Perbatasan RI-RDTL melaksanakan kunjungan kerja dan peninjauan ke Dua Pos Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Senin (28/5/2018).

Danrem mengawali lawatannya ke Pos Ninulat, lalu dilanjutkan ke Pos Manusasi dengan tujuan untuk mengetahui dan cek secara fisik situasi kondisi terkini di Lapangan, khususnya Sektor Barat Yonif 715/MTL.

BACA JUGA  Nakes Lanal Palembang Terus Menggelar Layanan Vaksin Bagi Warga Kota Palembang

Dalam siaran Pers Korem 161/Wira Sakti Kupang, Rabu (30/5/2018) disebutkan, disetiap pos yang dikunjungi, Danrem 161/Wira Sakti memberikan arahan kepada para Prajurit dan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas di  Sektor Barat Wilayah Perbatasan RI-RDTL.

Adapun penyampaian Danrem 161/Wira Sakti kepada Prajurit Pos Ninulat Yonif 715/MTL adalah agar melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, serta  menghindari hal-hal  yang tidak  perlu dilakukan oleh Prajurit 715/MTL.

BACA JUGA  BAZNAS kota Palembang Adakan khitanan Masal.

“Jika prajurit yang melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran, maka itu termasuk prajurit yang berhasil dalam melaksanakan Tugas, berbuatlah yang terbaik dan manfaatkan sisa waktu penugasan yang ada, dengan melaksanakan hal hal positif “,  ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti di pos Manusasi Yonif 715/MTL, menegaskan bahwa tugas adalah kebanggaan dan kehormatan, yang mana belum tentu setiap satuan mendapatkan kesempatan seperti ini.

BACA JUGA  Komandan Lanal Bandung Ikuti Penutupan Wasrik Audit Kinerja Itjenal Tahun 2022 Secara Virtual

“Lebih kurang 5 bulan berjalan yang telah  kalian lewati, walaupun ada tantangan yg kalian hadapi, itu adalah dinamika pelaksanaan tugas. Tugas adalah kebangaan dan kehormatan prajurit, maka jangan sia siakan kesempatan tugas ini, yang mana tugas seperti ini  belum tentu di lakukan oleh Yonif Yonif lainnya”, jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *