RAPAT PENGURUS PDK KOSGORO 1957 PASAMAN BAHAS PELANTIKAN

  • Bagikan

Pasaman, Poros Nusantara – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Pasaman mengadakan rapat untuk membahas agenda pelantikan pengurus, yang akan dilaksanakan pada Bulan April 2018 mendatang. Rapat tersebut diadakan di Cafe Dapur Mami, Minggu (04/03/2018).

Ketua Kosgoro 1957 Pasaman M Mardinal mengatakan kepada awak media bahwa “rapat ini untuk membahas Persiapan Pelantikan serta melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Mukerda yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Padang.

psSesuai dengan Tri Dharma Kosgoro : Pengabdian – Kerakyataan – Solidaritas maka dari itu PDK Kosgoro Pasaman mengajukan Untuk Pelantikan Pengurus di tingkat Kabupaten/Kota, Kabupaten Pasaman siap melaksanakan Pelantikan Perdana dan Insya Allah kita laksanakan pada bulan April ini”, ungkap M.Mardinal alias Oyong yang merupakan Ketua Komisi A DPRD Pasaman.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Pasaman pada april mendatang itu  akan mengundang petinggi Kosgoro dan partai Golkar. Diantaranya ketua Weno Aulia Durin, Sekretaris Zulkenedi Said serta Ketua DPD Partai Golkar Hendra Irawan Rahim. Dan pengurus Kosgoro Pusat dan partai Golkar pusat seperti ketua Agung Laksono, Anggota Fraksi Golkar MPR RI Wilayah Sumatera Barat, terang Wakil Ketua Hasdika Weldi  “Selain pelantikan, acara juga diadakan bhakti sosial ke Taman Makan Pahlawan”,  tambah weldi.
 

( Laporan : Naga/team)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *