oleh

Kepala Desa Gongseng Papah Warga Lansia Antari PKH

Pemalang, Poros Nusantara – Saryadi Kepala Desa Gonseng Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang   Jawa Tengah, rela memapah dan mengantar warganya guna ke kantor Kecamatan Randudongkal untuk menerima dana PKH ( program keluarga harapan ) menempuh perjalanan sejauh lima belas kilometer.

Perjalanan dari Gongseng ke Randudongkal, sangatlah jauh melalui hutan jati hingga puluhan kilometer dan kondisi jalan yang rusak parah , di tengah semrawutnya acara pembagian PKH dan kirab Randudongkal bersolawat  Saat di temui di kantor Kecamatan Saryadi saat memapah warganya yang lansia ( lanjut usia ) menjelaskan, bahwa warga yang ia papah adalah warganya yang akan menerima bantuan PKH salah satu dari 36 warganya yang ia antar menerima program PKH. “ saya antar mereka rombongan dengan mobil dan saya sendiri pakai motor membuntuti saya pandu sampai tempat antrian, setelah itu saya pulang dah begitu ungkapnya saat di tanya apakah dirinya akan mencalonkan lagi nantinya ? dirinya menjawab , saya tergantung kepada warga kalau warga menghendaki ya, saya maju lagi kemudian dirinya menunjukan ke warga, itu mas …! tanya sendiri kewarga, begitu ungkapnya.

BACA JUGA  Penghuni Rusunami Latumenten Unjuk Rasa Menolak Face Gate

dan saat di tanya warga mengiyakan, agar Kepala Desa yang sekarang mencalonkan lagi masih menurut warga Kepala Desa yang sekarang masih banyak di butuhkan masyarakat kecil, jadi saya berharap dirinya nyalon lagi di pilkades mendatang begitu ungkapnya kepada media senin ( 19/3/2018 ).

BACA JUGA  Ruhut Usulkan Amran Kembali Jabat Menteri Pertanian

 

( Laporan : Solikhin Kohar )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Berita Terkini