Ida Fauziah Sapa Lembut Kaukus Perempuan Pemalang

Pemalang , Poros Nusantara –  Konsolidasi  pemenangan Sudirman Said – Ida Fauziah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 -2023, di Hotel The Winner sabtu  (24/3/2018), bersama kaukus perempuan Pemalang dan Ketua DPC Kabupaten pemalang  dari partai PAN, Gerindra, PKS, PKB.

Sambutan pertama di awali orasi dari Sutiah SH Dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pemalang  dapil V dengan memberikan semangat kepada para kaukus perempuan Kabupaten Pemalang untuk memenangkan Ida Fauziah sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah.

BACA JUGA  ORMAS BCW Temukan Proyek TA. 2020 Baru dikerjakan Tahun 2021

Ida Fauziah sampai di Hotel The Winner sabtu pukul  11.30  siang (24/3/2018), disambut oleh yelyel dari kaukus perempuan , dengan sapaan yang lembut Ida menyalami perempuan kaukus Kabupaten Pemalang baik dari partai PKB, PKS, PAN, maupun Gerindra.

BACA JUGA  Tingkatkan Keandalan Infrastruktur Bidang Perumahan, Kementerian PUPR Gelar Bimtek Perkuatan Struktur Eksisting Menggunakan Bahan FRP

Kaukus perempuan Kabupaten Pemalang merasa antusias untuk memenangkan Sudirman Said – Ida Fauziah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Periode  Tahun 2018 – 2023

BACA JUGA  Warga RW 12 Kelurahan Semper barat gelar pemilihan LMK

 

( Laporan : Solikhin Kohar )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *