CAMAT LANTIK KEPALA DESA ANTAR WAKTU DESA BANJARSARI

PEMALANG , POROS NUSANTARA – Pelantikan kepala Desa antar  Mujahidin waktu Desa Banjarsari Kecamatan Bantar Bolang Kabupaten Pemalang  Rabu 07/02/2018, di lantik oleh Camat Bantar Bolang Drs. Abdurrohman MSI di balai Desa Banjarsari.

Pembacaan Surat Keputusan  Pelantikan  Bupati Pemalang diwakili oleh Camat Bantar Bolang  dengan di hadiri Kapten Acong danramil Bantar Bolang ,Iptu Heruirawan dari polsek bantar bolang. Dan beberapa pejabat Kabupaten Pemalang, dan Perwakilan beberapa warga Masyarakat. Dalam surat pidato Bupati Pemalang yang di sampaikan Camat Bantar Bolang untuk tidak membeda bedakan dalam pelayanan Masyarakat, dan berpesan agar masyarakat tidak sungkan – sungkan untuk mengingatkan kepada kepala Desa apabila ada kesalahan. begitu Pidato Bupati Pemalang yang di bacakan oleh Camat Bantar Bolang.

BACA JUGA  Gerakan Sulsel Anti Mager di Kabupaten Wajo, Gubernur Sulsel Serahkan Hadiah Paket Umrah

Bambang Iman Subagyo Kassi Pemerintahan Kecamatan menjelaskan  bahwa menurut informasi bahwa Bupati  sedang tugas keluar ,sehingga tidak bisa melantik Kepala Desa antar waktu, dan  mendelegasikan ke Camat , begitu ungkapnya kepada media.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Wajo Minta Direktur RSUD Siwa Jelaskan Tudingan Tidak Profesional dan Menangani Pasien Covid-19 Tak Sesuai SOP

 

( Laporan : Solihin Kohar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *