WARGA DESA PURANA TUNTUT STOP GALIAN KARENA SUMUR KERING

PEMALANG, POROS NUSANTARA – Warga Desa Purana Kecamatan Bantar Bolang Kabupaten Pemalang melakukan aksi demo   berama – ramai tuntut galian c di tutup karena banyak merugikan Warga Desa di Balai Desa Purana. Tanah tersebut berada di selatan Desa Purana seluas sekitar 6 hektar.

Ratusan Warga Desa Purana menuntut di tutupnya aksi galian c , di tanah bengkok milik warga yang di nilai banyak merugikan masyarakat di temui di lokasi orasi muslaina salah seorang warga desa mengatakan, “pertama galian minta di ratakan biar berfungsi seperti semula, tanah bengkok jangan sampai keluar lagi atau di jual keluar, stop galian selamanya , transparasi dana kepada masyarakat, dirinya melanjutkan seperti Dusun Kampung Baru Sumur warga pada kering jadi kami menuntut hal untuk di tutup”, begitu ungkapnya kepada warga.

BACA JUGA  NUANSA HEROIK DALAM UPACARA 17 AGUSTUS 2017 DI LAPANGAN KOMPI KALIBARU KULON

Menanggapi hal ini Kepala Desa mengatakan , ini  adalah merupakan gayung bersambut karena kami sedang mengajukan reklamasi kepada pengusaha, jadi kami malah berterima kasih , wong saya juga seneng di reklamasi ,begitu tanggapan Kepala Desa di hadapan warga. Warga berharap secepatnya di realisasi semua tuntutan warga.

BACA JUGA  Pemda Raih Opini WTP 5 Kali Berturut, Komisi IV DPRD Wajo Apresiasi

 

( Laporan : Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *