RAPAT TAHUNAN BPD DESA TANAHBAYA DI GELAR DI JAMBE KEMBAR

PEMALANG, POROS NUSANTARA – Rakor tahunan BPD dan perangkat desa Tanah Baya kecamatan Randu Dongkal kabupaten Pemalang  Jawa Tengah,  Jum’at (26/1/2018) pukul 14.30, di gelar di Wisata Jambe Kembar kecamatan Belik kabupaten Pemalang.

Seluruh peserta hadir di aula Jambe Kembar dengan di hadiri seluruh anggota BPD dan perangkat desa total peserta yang hadir 20 peserta.

IMG-20180126-WA0006

 

 

 

 

 

Dalam sambutanya Muhammad Toif mengatakan, “Ini ada kemajuan rapat kerja yang biasanya di balai desa, sekarang agak jauh di Jambe Kembar, saya berharap khususnya perangkat desa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan alhamduliilah saya sangat berterima kasih kepada BPD yang telah mengkritik dan memberikan saran kepada perangkat desa”, ungkapnya.

BACA JUGA  Korban Begal Tambelang Ungkap Fakta Sesungguhnya

Dirinya menekankan bahwa, “Baik dan buruknya desa, tergantung kepada kepala desa dan perangkat desa”, begitulah sambutan kepala desa di depan peserta rakor.

Acara di lanjutkan dengan Sabutan dari ketua BPD Tanah Baya Taabud Siswiyanto, dalam sambutanya mengatakan, “Saya sangat berterimakasih sekali kepada teman-teman BPD yang sudah hadir semua, hanya dua orang yang berhalangan nantinya semoga menyusul”, begitu ungkap dia. Dirinya melanjutkan “Kalian adalah wakil masyarakat jadi aspirasi masyarakat tolong sampaikan ke kepala desa, dan berharap kinerjanya di tingkatkan sesuai tupoksinya menyampaikan aspirasi masyarakat”.

BACA JUGA  Pemko Sawahlunto Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

Acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab, salah seorang peserta berharap, “Adanya Open Menejemen, jadi bisa menjelaskan apabila ada masyarakat yang menanyakan sesuatu hal kepada BPD”, begitu ungkapnya. Acara di akhiri dengan ramah tamah sesama peserta rakor.

BACA JUGA  Pendapatan Alfamidi naik 9,59% di Kuartal 3/2020.

(Laporan : Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *