PULUHAN RIBU JAMAAH MENGHADIRI DEKLARASI CALON PASANGAN “BARAKKA”

WAJO SULAWESI SELATAN, POROS NUSANTARA  Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr. Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH. Anwar Sadat Malik menggelar deklarasi, tabligh akbar dan doa bersama di Lapangan Merdeka Sengkang, Selasa 9 Januari 2018.

Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan H.A.M.Nurdin Halid, menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada  Masyarakat Kabupaten Wajo yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri Deklarasi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2019-2024.  Dengan tagline “ BARAKKA “  kami sangat bangga dan terharu melihat antusias masyarakat wajo”.

Nurdin Halid  menambahkan  bahwa Pasangan “ BARAKKA “ ini adalah  Birokrat dipadukan dengan religius Dr.Baso Rahmanuddin adalah Birokrat tuleng  terakhir menjabat selaku Kepala Dinas Kesehatan Kab. Wajo, sedangkan KH.Anwar Sadat adalah anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Dari Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah 2 Periode, ucapnya.

BACA JUGA  JEMBATAN KAMPUNG PULO GELATIK DESA SUKAINDAH, LUPUT DARI PERHATIAN PEMERINTAH, SEWA TPU DI KEMANAIN?

Pantauan Poros Nusantara  dalam kesempatan itu juga dilaksanakan dzikir bersama. Terlihat, tumpah ruah masyarakat Kabupaten Wajo membanjiri lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut, mereka datang dari 14 Kecamatan se-Kabupaten Wajo. “Kami datang untuk menghadiri kegiatan deklarasi, tabligh akbar, dan doa bersama Pak Dokter Baso dan Pak Kiyai Anwar Sadat. Semoga Allah SWT menjawab doa kami, pasangan “Barakka” terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo,”ujar intan salah seorang jamaah.

BACA JUGA  Pelantikan anggota baru DPRD Kota Singkawang periode 2019 - 2024

Hadir dalam kesempatan itu Haddad Alwi Assegaf yang diketahui merupakan seorang penyanyi religi Islam Indonesia, serta hadir pula Ustadz Riza Muhammad salah satu pendakwah tanah air.

Selain Ustadz hadir pula para  Pengurus Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo bertagli “ BARAKKA” antara lain Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan H.A.M. Nurdin Halid yang juga Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPD Golkar Kab.Wajo, Drs.H.A.Burhanuddin Unru.MM selaku Bupati Wajo,  Ketua DPC PKB Sumardi Arifin, Ketua DPC  Gerindra Drs.H.Andi Pandu Jaya. M.si, Ketua DPC Hanura Dr.H.A.Syahrial Makkurade.SE.SH.MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *