HUJAN MEMBAWA BERKAT UNTUK VICTORY-JOSS

KUPANG, POROS NUSANTARA – Pasangan bakal calon (balon) Gubernur NTT,  Victor Bungtilu Laiskodat dan Balon wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur( NTT) periode 2018-2023,  Jose Nai Soi atau paket Victory-Joss secara resmi mendaftar di  Komisi Pemilihan Umum( KPU) NTT.

Sebelum mendaftar, paket Viktory-Joss dikawal massa pendukung dan simpatisan dengan berjalan kaki dari DPD NasDem NTT, diiringi dengan guyuran hujan sepanjang perjalanan.
Pantauan Poros Nusantara, Rabu ( 10/1/2018), sejak rombongan bergerak dari NasDem NTT hujan sudah deras mengguyur.  Derasnya guyuran hujan tidak membuat gentar ratusan pendukung maupun simpatisannya, terus bergerak berjalan kaki ke KPU NTT yang berjarak sekitar 500 meter. Selama diperjalanan, Raymundus Sau Fernandez yang juga Wakil Ketua tim pemenangan Paket Victory-Joss membakar semangat pendukung dan simpatisan dengan mengatakan, “hujan pertanda berkat untuk pasangan paket Victory-Joss”.

BACA JUGA  Organisasi Advokat dalam bingkai Kebhinekaan Tunggal Ika, Berbeda Wadah, Satu Missi

kpuNTT yang terkenal dengan kekeringan, tetapi saat paket ini mendaftar ke KPU yang merupakan pasangan terakhir ( sebelumnya 3 paket sudah mendaftar) yang mendaftar sesuai deadline waktu yang telah di tentukan KPU, hujan mengguyur membasahi bumi Flobamorata pertanda kebaikan, ketenangan, dan kesejukkan dalam hati untuk masyarakat NTT.

Pasangan calon Victor Bungtilu Laiskodat dan Jose Nai Soi diusung Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Hanura serta didukung oleh PPP.
Guyuran hujan menambah semangat para pengantarnya, massa yang bergerak dari NasDem NTT sekitar Pukul 09.30 WITA, tiba di KPU sekitar pukul 09.50 WITA di sambut dengan acara Natoni  (sapaan adat Timor). Terlihat juga hadir para tim pemenangan paket Victory-Joss dari Partai Golkar seperti,  Anwar Pua Geno, Muhammad Ansor, Melki Lakalena, Jonas Salean, Sekretaris Tim pemenangan Honing Sani,Kristo Blasin, dan Dolvianus Kolo. Para anggota tim juga basah kuyup saat memasuki gedung KPU NTT.

BACA JUGA  Wakil Walikota Bekasi Sambangi Puskesmas Margajaya

kpu2Tepat jam 10.00 WITA Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Jacki Uly menyerahkan berkas syarat pencalonan  dan diterima Ketua KPU NTT.  Maryanti Luturmas Adoe selanjutnya, Ketua KPU mempersilahkan Ketua Divisi Teknis untuk meneliti berkas pencalonan. Setelah itu Luturmas mengumumkan bahwa  berkas balon Gubernur,  Viktory Bungtilu Laiskodat dan berkas balon Wakil Gubernur, Jose Nai Soi atau Paket Victory -Joss dinyatakan lengkap. Dan  akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Pemeriksaan Kesehatan calon di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) WZ Johanes Kupang dan tes Narkoba.

BACA JUGA  Menteri Yasonna Laoly Tekankan Soal Pendidikan Vokasi

 

( Laporan : Erni Amperawati)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *