oleh

SEMALAM NGINAP DI TANJUNG BASTIAN, PESERTA TdT DILEPAS WABUP KE TTS

KEFAMENANU, POROS NUSANTARA  –  Para peserta Tour de Timor (TdT) saat ini sudah menyelesaikan dua etape dimana pada etape kedua para peserta menginap semalam di obyek wisata pantai Tanjung Bastian, Timor Tengah Utara (TTU).

tanjung bastianSelanjutnya para peserta meneruskan perjalanan untuk etape ketiga dari TTU menuju Timor Tengah Selatan (TTS) yang dilepas Wakil Bupati TTU,Aloysius Kobes, dari alun-alun Kantor Bupati TTU, Senin (11/12/2017) pukul 10.00 Wita, ditandai dengan lambaian bendera start. Turut melepas peserta, Kasdim TTU, Mayor Infantri Nanang Soelistyo, Kapolres TTU AKBP. Rishian Krisna Budiaswanto, SH,S.IK, MH, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Letkol Infantri M. Fuad Suparlin dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten TTU, Drs. Agustina Kase Nube.

BACA JUGA  Horus Samosir Fiesta 2020 Gelar 11 Event Unggulan di Sumut

Para bikers (pesepeda) menjajal lintasan etape ke tiga, mulai dari Kantor Bupati TTU dan akan berakhir di Taman Wisata Bu’at, Kabupaten TTS. Wakil Bupati Kobes dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pesepeda, karena telah turut berpartisipasi aktif dalam upaya Pemerintah Kabupaten TTU untuk mempromosikan potensi pariwisatanya. Event ini diharapkan menjadi sebuah upaya bersama, guna meningkatkan branding pariwisata yang baik di NTT, khususnya di Kabupaten TTU.

BACA JUGA  Nazri K Hamid Pengusaha Pakaian Sukses Dari Sabah

tanjung bastian.1“Kegiatan ini juga menjadi salah-satu upaya branding dari Pulau Timor, khususnya kabupaten TTU. Tentunya, pada tahun-tahun mendatang, pemerintah akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pelaksanaan kegiatan TdT. Harapan kami, melalui kegiatan seperti ini akan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten TTU,” ujarnya. Beliau juga berharap agar penyelenggaraan kegiatan serupa dapat terus dilangsungkan, menjadi agenda tetap setiap tahun.

BACA JUGA  Tim F1QR Gagalkan Penyelundupan 245 Ribu Benih Lobter di Batam

(Laporan : Erni Amperawati)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini