PENGANUGERAHAN REKOR MAKAN KAMIR DI PADATI TIGA PULUH RIBU ORANG

PEMALANG, POROS NUSANTARA – Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPW Jawa Tengah pecahkan Rekord Holders Republic (RHR) dan Original Rekor Indonesia (ORI). Catatan pemecah rekor ini sangat spektakuler dan unik, lebih dari 20rb orang makan kue Kamir. Hal itu dikatakan Lia Mutisari selaku RHR Adjudicator untuk Indonesia, Minggu (10/12).

“Ini merupakan sejarah baru di kota kecil seperti Pemalang Jawa Tengah. Sebuah wadah organisasi Media dan Wartawan Indonesia ini telah berhasil memecahkan dua rekor sekaligus. Yakni Rekor Holders Republic untuk dunia dan Original Rekor Indonesia untuk Nasional.” ucap Lia.

BACA JUGA  Hari terakhir DPC Demokrat Pasaman ajukan 35 Bacaleg Ke KPU Pasaman

rakor.1Ia juga katakan, proses penilaian pemecahan rekor ini sangat unik. Kue Kamir adalah khas tradisional Pemalang, kuliner nusantara menjadi lebih terpublish dan mampu menembus rekor dunia dengan jumlah pemakan kue lebih dari 20rb orang.

Penyerahan sertifikat rekor itu sendiri langsung diserahkan oleh Lia Mutisari dari Record Holders Republik, dan Agung Elvianto dari President Original Rekor Indonesia.

Agung Elvianto dengan bangga memberikan sertifikat Original Rekor Indonesia kepada kedua anak bangsa yang telah mampu memecahkan jutaan perhatian publik. “Pemecah rekor diberikan kepada Heri Hermawan sebagai ketua pelaksana event serta Sutrisno sebagai penyelenggara kegiatan makan kue Kamir terbanyak.” ucap Agung.

BACA JUGA  Preservasi Jalan Lintas Timur Sumatera Skema KPBU Tingkatkan Kenyamanan dan Keselamatan Jalur Mudik Palembang - Jambi

Dalam sambutannya dihadapan lebih dari 20rb orang dilapangan objek wisata Widuri Pemalang, Minggu, 10 Desember 2017, President Original Rekor Indonesia juga menyampaikan dan memberikan penghargaan Media, jurnalis terbaik dalam perjuangan kemerdekaan pers kepada Mustofa Hadi Karya (Opan) yang dikenal sebagai Ketua Setnas FPII sekaligus Sekretaris Eksekutif Majelis Pers telah dianugrahi sebagai DUTA Motivator Jurnalis dalam catatan Original Rekor Indonesia (ORI) 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *