PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA JURANGMANGU KECAMATAN PULOSARI KABUPATEN PEMALANG JAWA TENGAH

PEMALANG, POROS NUSANTARA –  Dengan perjuangan dan semangat yang tinggi  dalam penjaringan Perangkat Desa maka terpilihlah Raditiya Iryanto sebagai Kasi pemerintahan dan Darmono sebagai kasi keuangan, Dengan demikian, formasi pemerintahan untuk Desa Jurangmangu sudah lengkap.

Pada hari Kamis, tanggal 21 Desember 2017,  mereka yang terpilih telah resmi dilantik dan diambil sumpah Jabatannya sebagai Perangkat Desa. Salah satu Perangkat Desa yang baru, menuturkan pada awak media, ” Allhamdulilah sekarang saya sudah menjadi perangkat desa, saya akan bekerja semaksimal mungkin baik dalam perihal admintrasi, pelayanan masyarakat, maupun pembangunan, dan bekerjasama dengan masyarakat menjaga keamanan desa, sehingga bisa tercipta desa yang maju dan aman”, ungkapnya.

BACA JUGA  184 KK Warga Terdampak Covid-19 Didatangi dan Dibagikan Bansos oleh Polres Kep Seribu

Acara pelantikan Perangkat Desa Jurangmangu dihadiri oleh Camat Pulosari Ahmady, Danramil Pulosari Kapten Infantri Teguh, Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa, Kades Jurangmangu Sugondo, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama setempat.

BACA JUGA  Herman Arief SH : Milad 13 Gerindra adalah Momentum kader menjadi Pemimpin Masa Kedepan.

Dalam pidatonya, kepala desa jurangmangu, Bapak Sugondo, mengajak kepada Perangkat Desa yang baru agar bisa beradaptasi dan bekerjasama dengan Pemerintahan Desa dalam menjalankan tugasnya, dan melayani masyarakat dengan baik, semoga jajaran Pemerintah Desa bersama  masyarakat Jurangmangu dapat bekerjasama, sehingga bisa tercipta Desa yang maju, aman tentram dan damai.

BACA JUGA  Camat IX Koto Sungai Lasi Pimpin Penyemprotan Pasar dan Pembagian Masker.

 

( Laporan : Hasan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *