DPD I JOIN NTT GELAR RAKERDA PERDANA

OELAMASI, POROS NUSANTARA  –  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana, Senin (18/12/2017).Pada Rakerda ini, DPD I JOIN akan membahas rencana kegiatan selama 1 tahun dan direncanakan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang, Hendrik Paut mewakili Pemerintah.

dpd ntt.1Menurut Ketua Panitia Rakerda, Siprianus Klau di sela-sela kegiatan gladibersih di Aula Gereja Elim Naibonat, Minggu (17/12/2017) bahwa sampai saat ini kesiapan penyelenggaraan Rakerda hampir sempurna hanya menunggu kegiatan puncak besok. Ditambahkannya, kegiatan ini akan dihadiri langsung Ketua DPW JOIN NTT, Joey Rihi Gah bersama rombongan, Dewan Penasehat DPW, Forkompinda Kabupaten Kupang serta seluruh pengurus dan anggota DPD I JOIN sekitar 50 orang dan kegiatan sehari ini akan berlangsung di Aula Gereja Elim, Naibonat Kabupaten Kupang.

BACA JUGA  Kabupaten Lambar Kembai Buka Pendaftaran Kerjasam Media Dengan Cara Online

Direncanakan, lanjutnya, Kegiatan akan dibuka secara resmi oleh Sektetaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang, Hendrik Paut mewakili Pemerintah. Sementara itu, Ketua DPD I JOIN NTT, Yoseph Pito Atu mengatakan, kegiatan Rakerda kali ini merupakan tindaklanjut dari Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I beberapa waktu lalu di Kota Kupang. Pada Rakerda ini, DPD I JOIN akan membahas rencana kegiatan selama 1 tahun.

BACA JUGA  Kementan Dukung Penggunaan Pestisida Nabati Kendalikan Hama Penggerek Batang Padi

Menurut Pimpinan Redaksi Penanusantara.com, JOIN adalah salah satu dari puluhan Organisasi Profesi Jurnalis di Indonesia yang memiliki badan hukum sesuai SK Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0008952.AH.01.07.TAHUN 2017 tanggal 05 Juni 2017. Guna mendukung kegiatan rakerda, sehari sebelumnya dilaksanakan penanaman anakan seperti mangga, pinang dan beberapa anakan pohon lainnya di kawasan Gereja Elim.

BACA JUGA  Babinsa Warbah Bekali Wawasan Kebangsaan Bagi Murid SD YPK Waren

(Laporan : Erni Amperawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *