DESA GUNUNG JAYA ADAKAN UJIAN PERANGKAT DESA

PEMALANG, POROS NUSANTARA –  Desa Gunung Jaya Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Rabu 6/11/2017 adakan ujian tertulis sotk perangkat desa di kantor balai desa di ikuti oleh 15 peserta dari total 18 peserta yang mendaftar, 3 orang gugur saat seleksi pemilihan, memperebutkan 5 jabatan, 4 kadus dan 1 kasi pemerintahan.

pemilihan perangkat desa.1Dengan di hadiri oleh Kepala Desa, Camat, Danramil, Polsek, acara perekrutan perangkat desa yang di adakan di ruang balai desa di saksikan warga desa berjalan hingga sore hari. Peserta lulus ujian langsung di umumkan setelah penilaian tes tertulis selesai dengan hasil untuk jabatan Kadus I Yahya dengan perolehan nilai tertinggi 53, untuk jabatan Kadus III Slamet dengan perolehan nilai tertinggi 61, untuk jabatan Kadus IV Ambar dengan perolehan nilai tertinggi 59, untuk jabatan Kadus V Nurohman dengan perolehan nilai tertinggi 74, untuk jabatan Kasi Aziz dengan perolehan nilai tertinggi 80, dan direncanakan akan di lantik tanggal 11 /12/2017.

BACA JUGA  Polsek Kalideres bersama Satpol PP Gelar Penertiban PKL di Sepanjang Jalan Daan Mogot.

Fauzan, Camat Belik dalam sambutnya mengatakan, “kepada semua peserta untuk menerima semua keputusan hasil panitia karena semua sudah di takdirkan oleh Yang Kuasa, dan itu yang terbaik bagi semua peserta agar menerima dengan lapang dada. begitu ungkapnya di depan semua peserta yang hadir di ruang ujian seleksi”.

BACA JUGA  Paslon Petahanan Brani Pasti Aman Kampanye Di Kecamatan Gunung Labuhan

Hal senada di sampaikan oleh Sugeng Kepala Desa Gucci, “pemilihan ini murni tanpa ada rekayasa dari pihak manapun dan saya berharap bagi peserta yang lulus tes untuk mengemban amanat dan bisa menjalankan kewajibannya sebagai perangkat desa dan berharap bagi peserta yang tidak lulus seleksi untuk menerima dengan lapang dada bahwa ini memang sudah di gariskan oleh Allah”, begitu ungkapnya kepada media.

BACA JUGA  Pelopori Penyelamatan Bumi Dari Perubahan Iklim, Partai Gelora Tanam 10 juta Pohon

(Laporan : Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *